Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Cicilan Fleksibel Hingga 2 Tahun

Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Cicilan Fleksibel Hingga 2 Tahun

IST/BE Pinjaman online bunga rendah cicilan fleksibel hingga 2 tahun--

Modalku adalah pinjaman 50 juta tanpa jaminan yang juga fokus pada pinjaman online untuk UKM. Modalku menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang, atau pembayaran tagihan.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 1% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 5 hari kerja.

BACA JUGA:Wujudkan Impian Finansialmu Dengan Platform Pinjol Pinjamwinwin, Bunga Rendah Legal OJK 2023

5. Amartha

Amartha adalah platform peer-to-peer lending yang berfokus pada pinjaman online untuk usaha mikro di pedesaan. Amartha menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk modal usaha, pembelian alat, atau keperluan lainnya.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 1% per bulan di pinjaman online tenor 12 bulan bunga rendah ini. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 3 hari kerja.

Itulah daftar pinjaman online tenor 24 bulan terbaik 2023 yang bisa kamu coba jika kamu membutuhkan pinjaman 15 juta langsung cair untuk keperluan jangka panjang.

Namun, pastikan kamu bisa membayar cicilan setiap bulannya secara tepat waktu, karena jika tidak, kamu akan dikenakan denda atau bunga keterlambatan yang bisa membuat hutang kamu semakin membengkak. Jangan sampai gagal bayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: