Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Cicilan Fleksibel Hingga 2 Tahun

Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Cicilan Fleksibel Hingga 2 Tahun

IST/BE Pinjaman online bunga rendah cicilan fleksibel hingga 2 tahun--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meminjam uang secara online kini semakin mudah dan praktis. Kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu mengurus berbagai dokumen atau jaminan. Kamu juga bisa memilih berbagai jenis pinjaman online sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Termasuk salah satunya pinjaman online tenor 24 bulan.

Pinjaman online tenor 24 bulan adalah pinjaman online yang memiliki jangka waktu pengembalian selama 24 bulan atau dua tahun. Pinjaman online tenor panjang ini biasanya juga menawarkan beragam keuntungan lain, makanya lebih diminati dibanding pinjaman online tenor 1 bulan.

Lantas, apa saja aplikasi pinjaman online yang menawarkan fleksibilitas cicilan sampai 24 bulan? Mana saja aplikasi yang sudah terdaftar OJK dan aman? Berikut adalah 5 pinjaman online tenor 24 bulan terbaik 2023 yang menawarkan bunga rendah dan proses mudah.

1. Akseleran

Akseleran adalah platform peer-to-peer lending yang menghubungkan peminjam dengan investor. Akseleran menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp5 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 14 hari kerja.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang Rp 2 Miliar di Aplikasi Pinjol KlikCair, Aman Legal OJK 2023

2. KoinWorks

KoinWorks adalah platform peer-to-peer lending yang menyediakan berbagai produk pinjaman-online resmi limit besar, salah satunya adalah KoinBisnis. KoinBisnis adalah pinjaman online tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 10 hari kerja.

3. Investree

Investree adalah platform peer-to-peer lending yang fokus pada pinjaman online untuk UKM. Investree menawarkan pinjaman online cicilan 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang, atau pembayaran tagihan.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,9% per bulan di pinjaman online tenor panjang bunga rendah ini. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 7 hari kerja.

4. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: