Wujudkan Impian Finansialmu Dengan Platform Pinjol Pinjamwinwin, Bunga Rendah Legal OJK 2023

Wujudkan Impian Finansialmu Dengan Platform Pinjol Pinjamwinwin, Bunga Rendah Legal OJK 2023

IST/BE PinjamWinWin, aplikasi pinjol yang bisa cair dalam 4 jam legal OJK 2023 --

BENGKULUEKSPRESS.COM - PinjamWinWin adalah perusahaan fintech lending Indonesia yang melayanis pendanaan online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif. PinjamWinWin menghubungkan pendana dengan peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir. Pendana dapat mendanai mulai dari Rp100.000 dan peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan bunga rendah

Proses pengajuan dan pemberian pinjaman di PT.Progo Puncak Group (PINJAMWINWIN) adalah secara online. Pelanggan yang selanjutnya disebut lender (pemberi dana) dan borrower (penerima dana) dapat melakukan pengajuan dan pemberian dana melalui website pinjamwinwin.com dan aplikasi pinjamwinwin di Google Play Store. Dengan durasi pinjaman mulai dari 1-12 bulan.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang Rp 2 Miliar di Aplikasi Pinjol KlikCair, Aman Legal OJK 2023

Ada tiga jenis layanan yang ditawarkan oleh pinjol Pinjamwinwin, yakni:

1. Bisnis Invoice Financing: modal bisnis untuk pengembangan perusahaan. Limit pinjaman mulai dari Rp10 juta - Rp2 miliar dengan tenor 2 - 6 bulan. Bunganya antara 5% - 10% sesuai dengan jangka waktu yang diambil.

2. Mitra Gaji Penarikan Gaji: di mana karyawan bisa menarik saldo gaji mereka lebih awal secara real time dan fleksibel tanpa bunga. Limit pinjaman mulai dari Rp300.000 sampai dengan 709% gaji bulanan karyawan dengan jangka waktu 1 periode gaji. Bunga yang berlaku tidak ada alias 0%, hanya berlaku biaya penarikan kasbon gaji yakni 3%.

3. Cash Loan Perorangan: untuk pengguna yang membutuhkan dana tunai cepat baik itu untuk modal usaha, dana darurat, atau pun keperluan lainnya. Limit pinjaman Rp500.000 - Rp5 juta dengan jangka waktu maksimal 2 bulan. Bunganya 0,393% untuk sekali bayar lunas dan 0,4% untuk angsuran 2 kali.

Untuk produk Cash Loan Maksimal 4 jam hanya untuk pelanggan yang pengajuan pinjamannya sudah pernah disetujui dan dicairkan (repeat Order). Untuk pelanggan baru, proses paling cepat adalah satu jam dan paling lambat 3 hari, semua tergantung dari data yang telah di sertakan oleh pelanggan. Sedangkan untuk Produk Bisnis dan Karyawan, kami memerlukan waktu beberapa hari sesuai dengan kecepatan respons calon klien dan mitra kami.

Cara Pinjam Uang di Pinjamwinwin

Tertarik mengajukan pinjaman dana di aplikasi pinjol legal cepat cair ini? Simak tutorialnya berikut ini:

* Download aplikasi Pinjamwinwin di Play Store.

* Login atau daftar akun baru dengan menggunakan nomor HP.

* Isi semua data dan foto yang diminta.

* Pilih jumlah pinjaman dan tenor yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: