Jangan Lakukan Ini, Jika Tidak Ingin Miskin Sumur Hidup!

Jangan Lakukan Ini, Jika Tidak Ingin Miskin Sumur Hidup!

Seseorang yang meremehkan salat berarti ketakwaan kepada Allah pun berkurang. Sedangkan ketakwaan pada Allah adalah pembuka rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semua orang tentunya menginginkan mempunyai rezeki yang lancar, halal, dan berkah. Namun terkadang tanpa disadari justru melakukan hal-hal yang justru menghambat rezeki. Apa saja hal – hal yang menghambat rezeki dan perlu dihindari, agar tidak miskin seumur hidup? Inilah hal-hal yang menghambat rezeki.

BACA JUGA:1.085 Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Bengkulu Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

1. Membiarkan sarang laba-laba di dalam rumah.

Adanya sarang laba-laba dianggap sebagai salah satu hal yang mengakibatkan terhambatnya rezeki. Bisa jadi karena dilihat dari sisi keindahan dan kebersihan. Jika rumah dalam keadaan bersih maka akan mampu menarik rezeki.

2. Meremehkan salat

Salat adalah tuang agama. Seseorang yang meremehkan salat berarti ketakwaan kepada Allah pun berkurang. Sedangkan ketakwaan pada Allah adalah pembuka rezeki. Maka orang yang meremehkan salah berarti sedang menghambat rezekinya sendiri.

BACA JUGA:Bisa Tanpa Angunan, Segini Bunga KUR Mandiri 2023 dan Cek Syarat Pengajuannya

3. Terburu-buru keluar dari masjid setelah sholat subuh

4. Berdoa keburukan pada anak

Anak adala penerus orang tua. Setiap orang tua tentunya menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Maka jika orang tua mendoakan keburukan pada anak akan menyebabkan terhambatnya rezeki.

BACA JUGA:Festival Tabut 2023 Ditutup, Rohidin - Rosjonsyah Canangkan Festival Tabut 2024 Lebih Meriah

5. Tidak mau mendoakan orang tua

Orang tua adalah jalan kita berada di dunia maka sudah sepatutnya jika kita mendoakan hal baik untuk orang tua. Jika sebagai anak tidak mau mendoakan orang tua maka itu merupakan salah satu hal penyebab terhambatnya rezeki.

6. Bersikap kikir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: