Pintu Rezeki Terbuka dari Langit dan Bumi, Gus Baha Ajak Baca Surah ini 41 Kali

Pintu Rezeki Terbuka dari Langit dan Bumi, Gus Baha Ajak Baca Surah ini 41 Kali

Gus Baha-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Rezeki Pasti Lancar dan Berkah, Gus Baha Sarankan Hindari Kebiasaan ini

Surah dalam Al Qur'an yang dimaksud oleh Gus Baha tersebur berada dibagian akhir juz ke-22 dan diawal juz ke-23.

Gus Baha berpesan, bila seseorang ingin rezekinya mengalir deras dari langit dan bumi, maka ia harus menjadikan surah tersebut sebagai wirid amalan, karena surah tersebut adalah kuncinya.

Surah yang dimaksud oleh Gus Baha yang bisa membuka pintu rezeki dari langit dan bumi tersebut adalah Surah Yasin.

Cara mengamalkannya yaitu dengan membaca Surah Yasin setiap harinya sebanyak 41 kali dan harus konsisten dan istiqomah mengamalkannya.

"Opo meneh wiridan yasin ping 41 iku wes masyhur tenan, keramat tenan yen wong sing maca yasin 41," terang Gus Baha menggunakan bahasa Jawa.

Dalam kesempatan tersebut, ulama kharismatik asal Rembang Jawa Tengah tersebut mengingatkan bahwa Al Qur'an tak hanya bisa membuat seseorang menjadi kaya mendadak.

Namun menurut Gus Baha lebih dari itu, dimana menurutnya Al Qur'an diturunkan Allah SWT untuk membimbing umat manusia agar tetap berada di jalan yang lurus.

Diungkapkan Gus Baha, Al Qur'an diturunkan Allah SWT untuk membimbing umat manusia khususnya umat Islam agar selalu dalam jalan yang diridhoi Allah SWT.

BACA JUGA:Hewan Ini Bersuara, Tanda Malaikat Rezeki Datang, Gus Baha Sarankan Segera Berdoa

BACA JUGA:Hidup Bakal Kaya dan Keluar dari Kesusahan, Gus Baha Sarankan Amalkan Amalan Ampuh ini

Sehingga menurutnya, Al Qur'an tak hanya membuat seseorang menjadi kaya secara materil, namun juga kaya dalam nin material hingga kaya hati dan jiwanya.

Itulah keutamaan dari surah Yasin yang disampaikan Gus Baha yang bisa membukakan pintu rezeki dari langit dan bumi bagi orang yang konsisten dan Istiqomah membacanya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: