Pintu Rezeki Terbuka dari Langit dan Bumi, Gus Baha Ajak Baca Surah ini 41 Kali

Pintu Rezeki Terbuka dari Langit dan Bumi, Gus Baha Ajak Baca Surah ini 41 Kali

Gus Baha-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha pernah membagikan amalan yang bisa mendatangkan rezeki dari berbagai penjuru.

Dengan mengamalkan amalan tersebut, maka menurut Gus Baha, Insyaallah akan ada perubahan taraf hidup seseorang yaitu akan menjadikan kaya raya

Tak hanya itu, menurut Gus Baha rezeki orang yang mengamalkan amalan yang ia ajarkan tersebut akan diberkahi oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Lakukan Amalan Malam 1 Suro ini, Gus Baha: Dosa Masa Lalu dan Masa Depan Bisa Terhapus

BACA JUGA:Lakukan Ini Setelah Bangun Tidur, Gus Baha Sebut Bisa Mencegah Segala Macam Penyakit

Amalan yang bisa membuka pintu rezeki baik di langit maupun di bumi tersebut disampaikan Gus Baha dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah kanal Youtube Santri Kalong.

Dalam video tersebut Gus Baha menceritakan tentang seorang kawannya yang memiliki keinginan untuk menjadi orang yang kaya raya.

Dalam ceramahnya tersebut, Gus Baha memberikan amalan rasia agar bisa mendapatkan rezeki yang melimpah.

Namun sebelum itu, perlu kita ketahui bersama bawah rezeki adalah karunia yang telah Allah SWT tetapkan kepada semua makhluk yang ada di atas bumi.

Rezeki yang Allah SWT berikan tersebut bukan hanya sebatas materi atau harta benda saja, namun masih banyak lagi selain materi.

Rezeki yang Allah berikan tersebut busa berupa anak yang sholeh dan sholehah, umur yang panjang dan berkah, kebahagiaan, rumah tangga yang harmonis, kesehatan dan lainnya.

Hanya saja, masih banyak orang yang masih menilai bahwa rezeki hanyalah materi semata terutama dalam bentuk uang.

Kemudian dalam videonya tersebut, Gus Baha mengungkapkan ada salah satu surah dalam Al Qur'an akan mendatangkan keberkahan bila kita mengamalkannya selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Sedang Cari Jadoh, Gus Baha Ingatkan 7 Perempuan yang Dilarang untuk Dinikahi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: