Ini Keistimewaan Orang Pemilik Tulang Wangi, Raja Jin Tunduk Olehnya

Ini Keistimewaan Orang Pemilik Tulang Wangi, Raja Jin Tunduk Olehnya

seseorang pemilik dari Tulang Wangi ini akan bisa merasakan atau melihat hal gaib yang ada di sekitarnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Tulang Wangi juga dikenal dengan julukan Darah manis atau Tulang Renggang yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Konon katanya Orang atau weton yang pemilik Tulang Wangi ini akan banyak disukai oleh makhluk gaib.

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejati Bengkulu Gelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

Dikutip dari  kanal youtube Weton Jawa Official. Yang membahas tentang keistimewaan weton pemilik Tulang Wangi Hingga Raja Jin Tunduk menurut Primbon jawa. Pada umumnya orang yang memiliki tulang wangi atau balungan kuning atau tulang renggang ini biasanya berasal dari keturunan dari nenek moyangnya. Biasanya nenek moyangnya atau leluhurnya tersebut merupakan salah satu orang yang sakti semasa hidupnya.

Berikut ini merupakan ciri-ciri atau keistimewaan orang dengan weton pemilik Tulang Wangi.

BACA JUGA:Tingkatkan Usahamu Bersama Platform P2P IKI Modal, Solusi Tambahan Modal Usaha UMKM Proses Mudah dan Cepat

1. Sering sakit-sakitan

Ciri-ciri orang yang sering sakit-sakitan akan terlihat pada saat tulang wangi masih anak-anak. Hal tersebut dapat terjadi karena adanya benturan dengan energi makhluk halus atau gaib.

Ketika setiap hari orang pemilik Tulang Wangi ini bersinggungan dengan berbagai banyak macam makhluk halus. Maka hal tersebut akan mempengaruhi kondisi dari fisik orang tersebut, dengan tidak sadar pada nantinya kondisi fisik seseorang tersebut akan lemah dan juga sering sakit-sakitan.

2. Diri seseorang pemilik dari Tulang Wangi ini akan bisa merasakan atau melihat hal gaib yang ada di sekitarnya.

Orang yang memiliki Tulang Wangi ini dapat merasakan akan adanya kehadiran makhluk lain yang tak kasat mata di sekitarnya.

BACA JUGA:Bentrok PT DDP Vs Petani di Mukomuko Kembali Terjadi, 1 Petani Wanita Pingsan Dipukul Security Perusahaan

Seseorang tersebut sadar jika dia tidak sendirian, melainkan ada sosok lain yang tidak bisa dilihat dengan sembarangan orang.

3. Sering mengalami Mimpi Aneh

Mimpi aneh tersebut pada umumnya merupakan gambaran-gambaran dari masa depan. Sehingga orang tersebut seolah dapat merasakan jika dirinya pernah mengalami kejadian tersebut. Ketika orang memiliki pondasi dan wadah spiritualnya besar dan juga kuat. Maka dengan mudah untuk mengalami Fenomena-Fenomena tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: