Tingkatkan Usahamu Bersama Platform P2P IKI Modal, Solusi Tambahan Modal Usaha UMKM Proses Mudah dan Cepat

Tingkatkan Usahamu Bersama Platform P2P IKI Modal, Solusi Tambahan Modal Usaha UMKM Proses Mudah dan Cepat

IST/BE IKI Modal, Solusi Tambahan Modal Usaha UMKM Legal OJk Proses Mudah dan Cepat --

BENGKULUEKSPRESS.CO M - IKI Modal merupakan solusi platform pinjaman peer to-peer dari PT IKI Karunia Indonesia, yang berdiri pada Juli 2019 dan telah mendapatkan status berizin dari Otoritas Jasa Keuangan pada Agustus 2021 dengan nomor keputusan OJK KEP-69/D.05/2021. IKI Modal juga telah menjadi member Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). 

Menghubungkan perorangan ataupun badan usaha yang membutuhkan pinjaman dengan pemberi pinjaman dengan menyediakan marketplace pinjaman. Market place pinjaman ini juga memberikan kebebasan bagi pemberi pinjaman untuk menyalurkan dana yang dimiliki sesuai dengan return yang diharapkan.

IKI Modal adalah platform layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi online yang bertujuan membantu pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah untuk mendapatkan bantuan modal guna kebutuhan usaha.

BACA JUGA:Dukung Pelaku UMKM, Platform Pinjol Asetku Berikan Akses Pinjaman Yang Mudah dan Terjangkau

Besar pinjaman dimulai dari Rp 3.000.000 dengan tenor atau durasi peminjaman dari 3 (tiga) bulan, 6 (enam) bulan, 9 (sembilan) bulan, hingga 12 (dua belas) bulan. Saat ini, operasional IKI Modal mencakup seluruh Indonesia.

Jenis usaha yang dapat dibiayai mencakup berbagai jenis industri mulai dari industri peternakan, perkebunan, pengolahan, perdagangan dan lain sebagainya.

Keuntungan Pinjaman di IKI Modal

1. Pengajuan Mudah

Proses mudah & cepat secara online

2. Bunga Terjangkau

bunga pinjaman mulai dari 1% per bulan

3. Agunan Fleksibel

Untuk mengajukan pinjaman di IKI Modal, Anda tidak perlu memiliki fixed asset sebagai agunan pinjaman

4. Keamanan Data

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: