Tiga Mobil dan 1 Motor Alami Kecelakaan Beruntun di Bengkulu

Tiga Mobil dan 1 Motor Alami Kecelakaan Beruntun di Bengkulu

Tiga mobil dan motor alami kecelakaan di Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPESS.COM - Peristiwa kecelakaan tak dapat dielakkan lagi bagi  pengemudi mobil dan motor, Sabtu malam (15/7/2023) di ruas Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu.

Salah satu saksi mata yakni Marlian mengatakan, peristiwa ini bermula dari mobil taxi onlinee yang mengendarai mobil Cayla BD 1182 AW datang dari arah Suprapto Kota Bengkulu. 

Setibanya di ruas jalan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu, mobil Cayla menabrak pengendara motor B 6967 PYT yang berada didepannya.

Nahasnya, setelah menabrak pengendara motor, mobil Cayla kembali menabrak dua mobil, Satu diantaranya  tengah terparkir di sebuah rumah makan.

BACA JUGA:277 Tersangka Narkoba di Bengkulu Ditangkap, Mulai dari Pengedar, Kurir Hingga Bandar

BACA JUGA:Penahanan 4 Tsk Kasus Dugaan Korupsi Samisake Diperpanjang, Kejari Bengkulu Beberkan Alasannya

"Usai menabrak motor dan mobil, pengemudi taxi online ini kembali menabrak mobil Fortuner dengan nomor Polisi BD 599 yang sedang terparkir didepan warung makan, dia kaget tapi malah terinjak pedal gas," kata Marlian saat di TKP.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Ferry Octaviari mengatakan, terhadap ketiga kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

"Kendaraan yang terlibat sudah diamankan dan dibawa ke Mapolresta Bengkulu dan sekarang masih dilakukan pennyelidikan. Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka dan sudah ditangani pihak medis," tutup AKP Ferry Octaviari. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: