Ini Dia Ikan 'Dewa' Penarik Rejeki, Pembawa Cuan dan Hoki!

Ini Dia Ikan 'Dewa' Penarik Rejeki, Pembawa Cuan dan Hoki!

Ikan arwana menjadi salah satu peliharaan untuk menarik rezeki bagi pemiliknya--

Brazil Silver

Brazil Silver adalah salah satu arwana yang cukup mudah ditemui di Indonesia. Karena memiliki harga yang paling terjangkau dari arwana lain membuat popularitas ikan ini menjadi terus meningkat dengan cepat.

BACA JUGA:Bisnis Pembiayaan Makin Prospektif, Investor Asing Lirik Perusahaan Multifinance Indonesia

Jika tertarik untuk merawat arwana Brazil Silver pastikan untuk memiliki akuarium yang berukuran lebih besar karena apabila akuarium ukurannya jauh lebih kecil bisa membuat ikan ini lebih cepat sakit dan akan memilih untuk loncat ke luar dari akuarium.

Arwana Banjar

Arwana Banjar memiliki tubuh dengan warna kemerahan namun tidak secerah seperti Super Red dan Red Tail Golden. Secara ukuran juga ukuran dari Arwana Banjar tidak terlalu besar yakni bisa tumbuh hingga ukuran 90 cm. Salah satu yang membedakan arwana ini dengan yang lainnya adalah siripnya yang memiliki warna orange yang cerah.

Black Golden

Ada banyak sekali pecinta dan kolektor ikan langka yang mencari arwana Black Golden. Ikan ini sangat disukai karena memiliki tubuh dengan warna keemasan dan pada tepian sisik terdapat warna kehitaman yang membuatnya menjadi tampak sangat mewah. Ikan ini juga bisa ditemukan dengan harga jual yang sangat tinggi sehingga menjadi incaran bagi banyak orang.

BACA JUGA: Begini Cara Melihat Aura Kita dan Arti Warnanya!

Arwana Super Red

Sebagai kolektor ikan yang langka, tentu akan mengincar seekor ikan yang sangat langka dan mempunyai jumlah yang sangat sedikit.

Arwana Super Red merupakan salah satu ikan yang langka dan selalu menjadi incaran bagi para kolektor ikan. Sesuai dengan namanya, Arwana Super Red ini memiliki tubuh dengan warna merah yang sangat mencolok dan terlihat sangatlah atraktif.

Arwana Papua

Ikan Arwana Papua memiliki panggilan nama latin yakni Scleropages Jardinii. Ikan arwana ini juga berasal dari daerah Papua dan Australia dan tidak bisa ditemui pada daerah lain yang ada di Indonesia. Karena cukup sulit ditemui, harga dari Arwana Papua juga cukup mahal dan bervariatif.

BACA JUGA:Ekonomi Tumbuh Lewat Bisnis Kerupuk Rambak di Seluma, Destita: Patut Didorong dan Dibina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: