Ini Dia Ikan 'Dewa' Penarik Rejeki, Pembawa Cuan dan Hoki!

Ini Dia Ikan 'Dewa' Penarik Rejeki, Pembawa Cuan dan Hoki!

Ikan arwana menjadi salah satu peliharaan untuk menarik rezeki bagi pemiliknya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memelihara ikan arwana selain dipercaya mampu mendatangkan hoki, keberuntungan, dan rezeki, juga mampu membatu tenangkan hati

Ikan arwana merupakan salah satu ikan hias yang bisa memberikan rumah Anda tampilan yang menarik dan tentunya ikan ini juga dipercaya bisa memberikan keberuntungan bagi seisi rumah Anda.

BACA JUGA:Mirip Si Pahit Lidah! 4 Weton ini Dikabulkan Ucapan Lisannya

1. Seputar Ikan Arwana yang Dipercaya Membawa Keberuntungan.

Memelihara ikan hias merupakan salah satu cara yang paling sering digunakan untuk membuat rumah menjadi terlihat lebih menarik lagi.

Ada banyak sekali ikan hias yang bisa Anda rawat di rumah dan membuat sebuah akuarium ikan hias yang menarik untuk dilihat. Salah satu ikan hias yang menarik untuk dirawat adalah ikan arwana.

Ikan arwana sendiri memiliki ukuran tubuh yang besar dan memiliki bentuk mulut yang unik dengan bagian bawah mulutnya yang tampak seperti menajam ke arah atas.

BACA JUGA:Wow, Ternyata Ada Kampung yang Dihuni Para Janda, Tertarik Berkunjung Kesana?

Ikan ini juga termasuk ke dalam salah satu keluarga ikan tertua yang ada di dunia dan memiliki banyak sekali famili yang berbeda sejak dulu kala. Hingga saat ini, sudah ada banyak sekali jenis arwana yang berbeda dan terus diternakkan supaya bisa mendapatkan keturunan ikan dengan warna yang unik dan pola yang berbeda-beda.

Popularitas dari ikan arwana sendiri sempat mengalami peningkatan yang sangat tinggi pada beberapa tahun yang lalu.

Hingga saat ini, harga ikan arwana sudah cukup stabil dan masih terdapat banyak sekali pecinta ikan yang berani membeli arwana yang unik dengan harga yang sangat tinggi.

Dalam bahasa Mandarin, ikan ini memiliki nama shui long atau juga bisa disebut sebagai ikan naga. Banyak sekali cerita tradisional yang mengisahkan bahwa ikan ini bisa memberikan keberuntungan bagi siapapun yang merawatnya karena memiliki bentuk yang menyerupai sebuah naga Tiongkok.

BACA JUGA:Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Menggunakan Aplikasi BRImo

2. Cara Memelihara dan Merawat Ikan Arwana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: