Insyaallah Dagangan Laris Manis, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah ini

Insyaallah Dagangan Laris Manis, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah ini

Doa agar usaha atau barang dagangan menjadi berkah dan disukai banyak pembeli -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berdagang merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT. Bahkan Rasulullah SAW sendiri adalah seorang pedagang.

Dalam melakukan usaha dagang, setiap pedagang tentunya menginginkan dagangan mereka laris manis sehingga rezeki yang mereka dapatkan akan melimpah.

Agar dagangan seseorang bisa laris manis, selain menawarkan dagangan atau usaha lainnya, tentunya harus diiringi dengan berdoa kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Dagangan Diborong Tanpa Penglaris, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini Setiap Hari

BACA JUGA:Dagangan Laris, Bebas dari Sihir dan Santet, Ustadz Abdul Somad Anjurkan Baca ini Pagi Hari

Agar doa dagangan laris manis, maka doa yang dipanjarkan harus dengan ikhlas. Dengan berdoa kepada Allah SWT rezeki yang kita dapat juga akan berkah.

Doa agar dagangan kita menjadi laris manis tersebut pernah diajarkan oleh Rasulullah SAW dan Nabi Sulaiman As.

Doa tersebut bisa diamalkan oleh siapapun yang tengah menjalani usaha berdagang. Agar mendapatkan keberkahan dan keutamaan dari doa tersebut, sebaiknya doa-doa tersebut diamalkan setiap hari.

1. Doa Berdagang Ala Rasulullah SAW.

Doa berdagang ala Rasulullah SAWt tersebut berbunyi.

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

(Allahumma inni as'aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka'alaa kulli syai-in qadiir).

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya hamba memohon kepada-Mu agar Engkau melimpahkan rezeki kepadaku rezeki halal, luas, tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: