Dagangan Diborong Tanpa Penglaris, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini Setiap Hari

Dagangan Diborong Tanpa Penglaris, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini Setiap Hari

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Seseorang yang memiliki kegiatan berdatang tentunya berharap agar dagangannya selalu laris.

Agar dagangan laris, tersebut berbagai cara dilakukan oleh pedagang termasuk menggunakan penglaris yang dilarang dalam syariat Islam.

Ternyata, selain menggunakan penglaris, ada amalan yang bisa membuat dagangan seseorang menjadi laris dan diborong oleh pembeli.

BACA JUGA:Dagangan Laris, Bebas dari Sihir dan Santet, Ustadz Abdul Somad Anjurkan Baca ini Pagi Hari

BACA JUGA:5 Doa Penglaris Diajarkan Nabi Muhammad dan Nabi Sulaiman: Dagangan Laris Manis

Amalan penglaris dagangan tersebut pernah disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramahnya.

Dimana amalan atau wirid yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber tersebut diyakini bisa menjadi penglaris usaha tanpa bantuan dari dukun atau jin dan sejenisnya.

Wiris yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber tersebut dalam digunakan untuk menarik pembeli sehingga dagangan seseorang menjadi laris.

Amalan wirid untuk melariskan dagangan tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, salah satu usaha dan ikhtiar untuk melancarkan rezeki adalah dengan berizikir kepada Allah SWT terutama zikir istighfar.

"Karena istighfar termasuk salah satu kunci mendatangkan rezeki," terang Syekh Ali Jaber.

Wirid untuk melancarkan dagangan tanpa penglaris tersebut, adalah istighfar. Dalam mengamalkan wirid istighfar tersebut, Syekh Ali Jaber menjelaskan tidak ada waktu khusus untuk mengamalkannya baik pagi, siang, sore, maupun malam hari.

Termasuk untuk tempat mengamalkannya tidak dibatasi, kecuali ada tempat-tempat yang dilarang untuk zikir seperti di kamar mandi.

Zikir Istighfar tersebut, menurutnya bila diamalkan sambil berdagang, maka menurutnya bisa menjadikan dagangan cepat laris dan hasilnya lebih berkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: