5 Doa Penglaris Diajarkan Nabi Muhammad dan Nabi Sulaiman: Dagangan Laris Manis

5 Doa Penglaris Diajarkan Nabi Muhammad dan Nabi Sulaiman: Dagangan Laris Manis

doa penglaris dagangan dianjurkan nabi muhammad--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Doa penglaris dagangan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW paling ampuh perlu diamalkan bagi para pengusaha muslim.

Doa penglaris dagangan tersebut merupakan salah satu upaya meminta kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dan kelancaran rezeki yang baik dan halal serta mendapat keberkahan hidup.

Ketika membaca doa penglaris dagangan, dianjurkan pula bagi setiap pelaku usaha memperhatikan kualitas dari produk yang dijual. Kualitas yang baik akan membuat pelanggan puas dan kembali membeli produk.

Maka, dengan menjual produk yang berkualitas dan berdoa kepada Allah SWT, larisnya dagangan bisa didapatkan. Inilah kunci amalan doa dagangan laris benar-benar ampuh.

Selain memanjatkan doa supaya dagangan laris, Anda sebagai penjual harus bisa bersikap baik pada pelanggan, jujur, dan amanah seperti yang diajarkan Rasulullah SAW.

Berikut doa penglaris dagangan Nabi Muhammad dan Nabi Sulaiman

BACA JUGA:Agar Dagangan Tak Sepi, Buya Yahya Bolehkan Penglaris Seperti ini

1. اَللَّهُمَّاِنِّيأَسْئَلُكَأَنْتَرْزُقَنَىرِزْقًاحَلَالًاوَاسِعًاطَيِّبًامِنْغَيْرِتَعْبٍوَلَامَشَقَّةٍوَلَاضَيْرٍوَلَانَصَبٍاِنَّكَ عَلَىكُلِّشَيْءٍقَدِيْرٌ

Allahumma inni as'aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka'alaa kulli syai-in qadiir.

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya hamba memohon kepada-Mu agar Engkau melimpahkan rezeki kepadaku rezeki halal, luas, tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Ini doa penglaris dagangan Nabi Muhammad SAW yang diajarkan oleh para ulama muslim di Indonesia dan dikenal ampuh.

Meski sebenarnya, doa penglaris dagangan ini sanadnya bukan berasal dari Al-Qur’an dan hadis, tetapi doa ini masuk kategori doa ma’tsur dan bersifat maknawi.

Doa penglaris dagangan Nabi Muhammad SAW ini berisi permohonan yang baik dan sesuai dengan ajaran yang dibawakan oleh Rasulullah SAW.

2. فَتَبَسَّمَ ضَاحِكًا مِّن قَوْلِهَا وَقَالَ رَبِّ أَوْزِعْنِىٓ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ ٱلَّتِىٓ أَنْعَمْتَ عَلَىَّ وَعَلَىٰ وَٰلِدَىَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَٰلِحًا تَرْضَىٰهُ وَأَدْخِلْنِى بِرَحْمَتِكَ فِى عِبَادِكَ ٱلصَّٰلِحِينَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: