Dalane Katon Gemebyar. 5 Weton Yang Akan Dilancarkan Segala Urusannya

 Dalane Katon Gemebyar. 5 Weton Yang Akan Dilancarkan Segala Urusannya

Semakin banyak rasa syukur yang diucapkan oleh pemilik weton ini, maka akan semakin banyak kebahagiaan yang mereka dapatkan--

Dengan weton yang mandiri ini saatnya anda menunjukan hasil yang maksimal kepada lingkungan anda serta keluarga anda, karena hasil anda di bulan ini bisa dibilang tidak sedikit. Ambil kesempatan ini untuk membeli atau melakukan sesuatu yang sangat ingin anda lakukan.

3. Selasa Wage

Selasa Wage mempunyai jumlah 7 terdiri dari 3 dan 4. Orang dengan weton Selasa Wage ini mempunyai sifat yang sangat baik juga lemah lembut sehingga banyak disenangi oleh orang selain itu juga sangat cerdas.

Rata-rata orang dengan weton Selasa Wage mempunyai pikiran dan pandangan yang jauh ke depan, dia benar-benar merencanakan bagaimana masa depannya kelak.

BACA JUGA:Masuk Kantor Batubara Tanpa Pamit, Nelayan Sumber Jaya Diringkus Polisi

Mereka juga rata-rata adalah orang yang cerdas-bukan cerdas dalam pelajaran-namun cerdas dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Orang dengan weton ini juga tipikal pekerja keras namun sedikit bicaranya dia akan fokus dalam bekerja untuk mewujudkan keinginannya.

Weton Selasa Wage ini bernaung pada Wasesa Segara dan Mantri sinaroja yaitu mempunyai sifat bawaan lahir seorang pemahaman suka menolong serta diramalkan rezekinya akan seluas lautan dan memperoleh kemuliaan. Itulah sebabnya dia diramalkan akan menjadi Penabur benih kekayaan dan kejayaan di dalam kehidupannya.

4. Minggu Pahing

Weton yang lahir pada weton ini konon katanya akan mendapat banyak rezeki, sehingga apabila ia berkeluarga, maka keluarganya pun akan ikut mendapat rezeki.

BACA JUGA:4 Titik Wilayah Bengkulu Utara Terendam Banjir dan Longsor

Semakin banyak rasa syukur yang diucapkan oleh pemilik weton ini, maka akan semakin banyak kebahagiaan yang mereka dapatkan. Orang dengan weton minggu pahing ini juga disebut sebagai pembawa keberuntungan untuk orang yang ada disekitarnya.

5. Rabu Legi

Mendatangkan banyak rezeki, karena ia pandai dalam mencarinya.Dia adalah orang yang mandiri dan rajin mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhannya. Mereka selalu bergerak cepat dan tangkas, sehingga segala persoalan bisa diselesaikan dengan baik olehnya. Hal itu membuat hati dan pikiran mereka tidak mempunyai waktu untuk mengeluh.

BACA JUGA:Tak Ada Penghapusan Massal, Honorer Diganti Jadi PNS Part Time, Gajinya Berapa?

Karakter seperti itu membuat rezekinya akan selalu berdatangan dan akan mengalir hingga ke pasangannya. Kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya, tapi kesempatan tidak akan meninggalkan bagi siapa saja yang tidak putus asa untuk berusaha.Selamat berusaha dan jangan lupa tetap berdoa agar yang kita lakukan tidak sia sia serta bisa bermanfaat bagi sesama.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: