Mau Mengubah Sialmu Jadi Keberuntungan? Begini Caranya

Mau Mengubah Sialmu Jadi Keberuntungan? Begini Caranya

Saat kita memancarkan energi yang bersifat negative maka hal-hal yang negative pula yang akan mendatangi dan terjadi pada kita.--

Saat dimana merasa takut dan kkhawatir akan sesuatu hal yang mungkin dan bisa terjadi, justru hal ituah yang benar-benar terjadi. Mungkin Anda merasa takut bahwa apa yang Anda inginkan tidak bisa tercapai dan itulah yang kemudian benar-benar terjadi.

Atau Anda tengah mengkhawatirkan tentang sebuah kemalangan, dan nyatanya memang benar-benar kemalangan itu terjadi. Hal ini terjadi karena adanya hukum law of attraction, bahwa sesuatu yang serupa menarik hal yang serupa.

BACA JUGA:Mainkan Game ini Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100.000, Langsung Cair!

Inilah yang sebenarnya terjadi, saat kita merasa takut dan khawatir akan sesuatu, sebenarnya kita sedang menghidupkan dan mengaktifkan atom atom atau emosional negative di dalam diri, dan lingkungan kita.

Hal tersebut kemudian akan mempengaruhi orang-orang maupun hal-hal lain di sekitar kita. Sesuai hukum law of attraction, "yang negative akan menarik yang negative" itulah yang kemudian akan terjadi.

Saat kita memancarkan energi yang bersifat negative maka hal-hal yang negative pula yang akan mendatangi dan terjadi pada kita. Ini adalah sebuah hukum alam yang tak bisa dihindari.

Jadi, penting sekali bagi kita untuk selalu menjaga pikiran dan perasaan kita dengan hal positif kapan pun dan dimana pun kita berada.

BACA JUGA:Klaim Saldo Gratis Rp100.000 dari Game Top Rich! Cek Caranya di sini

Pemahaman tentang hukum Law of Attraction ini memberikan pelajaran kepada kita bahwa kita bisa menghindarkan dan menjauhkan kesialan dengan berhenti merasa takut, cemas dan khawatir. Lalu isi piikiran dan perasaan dengan hal-hal positif, dan setelahnya kita dapat menarik berbagai keberuntungan, kebahagiaan, dan kesuksesan ke dalam kehidupan kita.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: