Bank CTBC Indonesia Tawarkan Pinjaman Hingga Rp 300 Juta Bunga Cuma 0,99%

Bank CTBC Indonesia Tawarkan Pinjaman Hingga Rp 300 Juta Bunga Cuma 0,99%

Pinjaman KTA Dana Cinta menawarkan sejumlah keuntungan bagi calon debitur.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank CTBC Indonesia memperkenalkan layanan pinjaman dengan nama, KTA Dana Cinta, yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mewujudkan mimpi penuh cita. Melalui KTA Dana Cinta, masyarakat dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 300 juta dengan bunga rendah sebesar 0,99% per bulan dan tenor pinjaman yang fleksibel sampai dengan 60 bulan.

BACA JUGA:Pekerjaan Ini Cocok Bagi Pemilik Weton Jumat Wage

Direktur Utama Bank CTBC Indonesia, Liliana Tanadi mengatakan, Pinjaman KTA Dana Cinta menawarkan sejumlah keuntungan bagi calon debitur. Selain jumlah pinjaman yang bisa dimulai dari Rp 5 juta hingga Rp 300 juta, bunga yang dikenakan juga sangat menguntungkan, yakni hanya sebesar 0,99% per bulan.

Masyarakat juga dapat memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan batas maksimal 60 bulan dan proses persetujuan hanya 60 detik.

"Kami memberikan banyak keuntungan dalam memberikan pinjaman KTA Dana Cinta. Itu memberikan fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran," kata Liliana, Sabtu (24/6).

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Siap Persembahkan Podium di ARRC Jepang

Menariknya, proses pengajuan pinjaman Dana Cinta sangat cepat dan mudah. Debitur hanya perlu mengisi formulir pengajuan secara online melalui website resmi Bank CTBC Indonesia di https://www.ctbcbank.co.id/. Selain itu, pencairan dana juga dilakukan dengan cepat dalam hitungan hari, sehingga memungkinkan debitur untuk segera memanfaatkan dana yang mereka butuhkan.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan layanan CTBC Dana Cinta ini kepada masyarakat. Kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk mewujudkan impian dan cita-cita mereka dengan mudah dan cepat," ujar Liliana.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Ini 4 Motor Listrik Termahal di Dunia

Untuk dapat mengajukan pinjaman KTA Dana Cinta, terdapat beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi. Debitur harus berusia antara 21-55 tahun dan memiliki pendapatan minimal Rp 72.000.000 pertahun atau Rp 6.000.000 perbulan. Selain itu, debitur harus memiliki status pekerjaan sebagai pegawai tetap selama minimal 1 tahun atau wiraswasta.

Dengan penawaran yang menarik dan persyaratan yang mudah, KTA Dana Cinta menawarkan solusi keuangan yang dapat membantu masyarakat dalam mewujudkan berbagai kebutuhan finansial mereka. Bagi mereka yang ingin mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor yang panjang, KTA Dana Cinta menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Ini 10 Motor Listrik Penerima Subsidi, Paling Murah Harganya Dibawah Rp 10 Jutaan

Seperti diketahui Bank CTBC Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memberikan berbagai layanan perbankan untuk nasabah individu dan korporasi. Bank ini memiliki komitmen dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: