Pekerjaan Ini Cocok Bagi Pemilik Weton Jumat Wage

Pekerjaan Ini Cocok Bagi Pemilik Weton Jumat Wage

. Masyarakat Jawa masih percaya bahwa melalui perhitungan weton, watak, rezeki, jodoh seseorang bisa dilihat atau diprediksi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM-  Dalam kitab Primbon Jawa, weton Jumat Wage memiliki keistimewaan tersendiri. Mereka adalah orang-orang yang memiliki watak mudah mengasihi dan menaruh iba kepada sesama. Selain itu, orang Jumat Wage juga dikenal sebagai pribadi yang sangat jujur dan rendah hati.

Lantas, seperti apa keistimewaan-keistimewaan weton Jumat Wage lainnya, seperti watak, jodoh, karier dan rezeki?

BACA JUGA:Polri Sebut Bikin SIM Cuma Rp100 Ribu, Perpanjang Cukup Pakai Aplikasi Saja

Bagi Anda orang Jawa tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya weton. Weton merupakan hari kelahiran yang terdiri dari penggabungan hari dan pasaran. Hari pasaran itu sendiri ada lima, yakni Kliwon, Legi, Pahing, Pon, Wage. 

Setiap weton tentu memiliki karakter atau sifat yang berbeda. Masyarakat Jawa masih percaya bahwa melalui perhitungan weton, watak, rezeki, jodoh seseorang bisa dilihat atau diprediksi. Simak keistimewaan weton Jumat Wage berikut ini:

1. Watak

Mereka yang terlahir pada hari Jumat Wage terkenal sangat mengasihi dan mudah menaruh iba kepada sesama manusia. Oleh karena itu, anda berpotensi menjadi Ibu Teresa kecil yang selalu bersedia membantu mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Ini 4 Motor Listrik Termahal di Dunia

Selain itu, mereka juga memiliki karakter yang sangat jujur, kemurnian hati, dan juga kesetian yang sesuai dengan julukan tersebut.

Orang Jumat Wage juga tidak pernah membesar-besarkan kemampuannya sendiri, padahal di dalam hati sesungguhnya adalah orang yang tegar.

Sangatlah sulit membuat anda mengubah keputusan yang telah anda tetapkan. Keyakinan anda dapat sangat mengagumkan atau bahkan hanya suatu kebodohan. Anda mungkin perlu belajar untuk menerima saran dari orang lain yang bermaksud baik.

BACA JUGA:Ini 10 Motor Listrik Penerima Subsidi, Paling Murah Harganya Dibawah Rp 10 Jutaan

2. Jodoh

Weton Jumat Wage akan sangat cocok bila bertemu jodoh dan bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu 9 atau 14, seperti Senin Legi, Rabu Pon, Minggu Pahing, Sabtu Legi dan Minggu Wage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: