LINE Bank Tawarkan Pinjaman KTA Hingga Rp300 Juta!

LINE Bank Tawarkan Pinjaman KTA Hingga Rp300 Juta!

Pengguna LINE Bank juga dapat menikmati kebebasan dalam pencairan dana, yang tersedia kapan saja, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- LINE Bank, salah satu bank digital terkemuka di Indonesia, memberikan penawaran menarik bagi para nasabahnya. Dimana para pengguna bisa memanfaatkan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) hingga Rp300 juta. 

Direktur Perbankan Konsumer Line Bank, Anton Hermawan mengatakan, LINE Bank memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengajukan pinjaman. Sebab bank ini menawarkan KTA mulai dari Rp 1 juta hingga mencapai Rp300 juta.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Siap Persembahkan Podium di ARRC Jepang

Selain itu, c dimulai dari 0,88%, yang akan memberikan kemudahan bagi peminjam dalam mengatur keuangan mereka.

"LINE Bank tawarkan pinjaman hingga Rp 300 dengan bunga mulai dari 0,88% dan tenor 60 bulan, tanpa biaya administrasi, dan proses pencairan dana yang cepat," kata Anton, Sabtu (24/6).

BACA JUGA:Begini Hukum Rambut Menutupi Kening Ketika Sujud Menurut Para Ulama

Tak hanya itu, LINE Bank juga menyediakan fitur Cek Limit. Fitur tersebut memberikan kemudahan kepada calon peminjam untuk mengetahui jumlah limit pinjaman yang bisa mereka peroleh sebelum mengajukan pinjaman. 

"Proses ini dilakukan hanya dengan data yang sederhana, sehingga calon peminjam dapat mempersiapkan rencana keuangan mereka dengan lebih baik," ujar Anton.

BACA JUGA:Polri Sebut Bikin SIM Cuma Rp100 Ribu, Perpanjang Cukup Pakai Aplikasi Saja

Salah satu keunggulan lainnya adalah kemudahan dalam membuka rekening di LINE Bank. Calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening dengan lebih mudah melalui panggilan video real-time dengan agen Bank. Hal ini akan mempercepat proses pendaftaran serta memberikan kenyamanan bagi calon nasabah.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan layanan pinjaman KTA yang cepat, mudah, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Kami ingin memberikan solusi keuangan yang dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan mereka tanpa beban biaya administrasi yang tinggi," ujarnya.

BACA JUGA:Dewan FIFA Tunjuk Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U17, Tanpa Keikutsertaan Israel

Pengguna LINE Bank juga dapat menikmati kebebasan dalam pencairan dana, yang tersedia kapan saja, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Hal ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan dana yang mereka butuhkan dengan cepat dan tanpa hambatan.

"Dengan penawaran pinjaman KTA LINE Bank yang menguntungkan ini, diharapkan para nasabah dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka," tutupnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: