Limit Kredit Hingga Rp 50 Juta, Berikut 7 Fakta Menarik Seputar Traveloka PayLater

Limit Kredit Hingga Rp 50 Juta, Berikut 7 Fakta Menarik Seputar Traveloka PayLater

IST/BE Limit kredit hingga Rp 50 juta, 7 fakta menarik seputar Traveloka PayLater --

Fakta menarik yang perlu Anda ketahui seputar fitur cicilan online dari Traveloka ini yakni adanya kebebasan biaya tersembunyi bagi para pengguna. Hal ini wajar lantaran fitur tersebut umumnya sudah diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, maka bisa dikatakan bahwa fitur cicilan online dari Traveloka tersebut sudah dikatakan aman, mudah dan dapat dipercaya penggunaannya.

6. Bunga cicilan tidak membebani pengguna

Traveloka mengenakan bunga cicilan PayLater kepada pengguna yang membagi pembayaran ke dalam skema khusus maksimal 12 bulan. Namun, karena Traveloka menjanjikan sistem kredit dengan cicilan rendah, maka besaran bunga cicilannya pun dijamin tidak membebani penggunanya. Apalagi sampai membuat biaya yang dibayar terlalu membengkak.

BACA JUGA:Allobank Dan Indosat Tawarkan Allo Paylater dan Instant Cash dengan Limit hingga Rp100 Juta

Bunga PayLater memiliki nilai yang terbilang cukup ringan, yakni sebesar 2.25%-4.80% per bulan. Biaya tersebut diberlakukan untuk pengguna yang melakukan cicilan bulanan. Adapun bunga tersebut berlaku flat atau rata untuk setiap bulannya.

7. Kalangan wirausaha ataupun freelancer dapat mendaftar fitur cicilan online Traveloka

Adapun fakta menarik terakhir mengenai fitur PayLater yang ditawarkan oleh Traveloka yakni berupa kemudahan bagi para wirausaha ataupun freelancer dalam mendaftarkan diri untuk dapat menikmati layanan tersebut.

Tanpa perlu menggunakan slip gaji, maka para wirausaha maupun freelancer nantinya bisa dengan mudah mendaftarkan diri sebagai pengguna fitur Traveloka tersebut dan memperoleh limit hingga Rp 50 juta.

Demikianlah tadi informasi yang bisa Anda ketahui dan pahami mengenai sejumlah fakta menarik seputar fitur Traveloka PayLater yang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan adanya fakta menarik ini, maka Anda nantinya akan lebih yakin untuk menggunakan fitur layanan cicilan online Traveloka demi memudahkan aktivitas belanja online. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: