Program Ketiban Duit BTN Bisa Pinjam Uang hingga Rp 10 Miliar

Program Ketiban Duit BTN Bisa Pinjam Uang hingga Rp 10 Miliar

Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah meluncurkan Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023 yang akan memberikan kemudahan kepada para nasabahnya dalam memenuhi berbagai kebutuhan finansial. Sebab melalui program ini, BTN memberikan pinjaman uang kepada nasabah hingga Rp 10 miliar.

Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu mengatakan, Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023 menawarkan kredit dengan berbagai fasilitas, seperti pembiayaan renovasi rumah, pendidikan, investasi, dan kebutuhan lainnya.

Dimana nasabah dapat mengajukan kredit hingga Rp 10 Miliar dengan beragam keistimewaan, termasuk diskon 50% untuk biaya provisi dan administrasi, serta pengecualian biaya denda sebagai kompensasi.

"Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023 kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Bank BTN dalam membantu nasabah memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan mudah. Kami menyadari pentingnya akses terhadap dana yang terjangkau, terutama dalam rangka mendukung renovasi rumah, pendidikan, investasi, dan kebutuhan lainnya," ungkap Nixon, Selasa (20/6).

BACA JUGA:Pinjaman Yang Cocok Untuk Anak Masuk Sekolah, Pinjam Kilat Rp 20 Juta di Kredit Pintar

Nixon menjelaskan bahwa suku bunga yang digunakan dalam program ini akan mengikuti ketentuan yang berlaku untuk debitur baru maupun debitur eksisting. Hal ini memastikan bahwa para nasabah tetap mendapatkan penawaran yang adil dan sesuai dengan kondisi keuangannya.

"Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023 berlaku selama periode 1 Januari 2023 hingga 31 Desember 2023. Kami ingin memberikan kesempatan kepada nasabah kami untuk mengambil manfaat dari program ini selama setahun penuh," ujar Nixon.

Program ini dikhususkan untuk debitur perorangan, baik mereka yang merupakan debitur eksisting dengan kredit subsidi maupun non-subsidi, asalkan memiliki catatan pembayaran kredit yang lancar selama setahun terakhir.

Syarat ini berlaku tanpa memperhitungkan usia kredit. Selain itu, debitur baru dengan penghasilan tetap dan tidak tetap juga dapat mengajukan kredit melalui program ini.

BACA JUGA:Digibank KTA Online Pinjaman Cair Rp 200 Juta Dalam Waktu 60 Detik, Tanpa Jaminan Buruan Cek Syaratnya!!!

"Kami berharap Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023 dapat memberikan solusi finansial yang komprehensif kepada nasabah kami. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, kami ingin membantu mereka merencanakan masa depan yang lebih baik dan mencapai tujuan keuangan mereka," jelas Nixon.

Bank BTN berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan nasabahnya.

Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023 merupakan salah satu upaya konkret dalam mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian dan kebutuhan finansial mereka.

"Kami mengundang semua nasabah untuk memanfaatkan Program Ketiban Duit BTN Tahun 2023. Mari bersama-sama kita raih peluang keuangan yang menguntungkan ini dan jadikan tahun depan sebagai momentum untuk mewujudkan impian-impian kita," pungkasnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: