10 Rahasia Wanita Cina Awet Muda, Ini Resepnya

10 Rahasia Wanita Cina Awet Muda, Ini Resepnya

Banyak wanita Cina berusia 40 tahun terlihat seperti gadis berusia 20 tahun. Apa resep rahasianya?-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wanita Cina dikenal memiliki kulit yang cantik dan awet muda. 10 Rahasia ini bikin wanita Cina awet muda, wajib ditiru nih. 

Tetap cantik dan awet muda merupakan cita-cita semua wanita yang sudah memasuki usia dewasa. 

Semua cara perawatan rela dilakukan wanita agar bisa tetap awet muda. Sayangnya, untuk tampil tetap awet muda seiring pertambahan usia ternyata bukanlah perkara mudah.

Di Cina, wanita-wanitanya dikenal berkulit sehat dan awet muda. 

Banyak wanita Cina berusia 40 tahun terlihat seperti gadis berusia 20 tahun. Apa resep rahasianya?

BACA JUGA:Coba 12 Trik Sederhana Ini, Kamu Akan Terlihat Awet Muda

BACA JUGA: Amalan Tusuk Konde Milik Nyi Roro Kidul Bisa Bikin Kamu Awet Muda!

Berikut, 10 rahasia awet muda wanita China, dilansir dari berbagai sumber.

1. Tetap tenang.

Ekspresi wajah akan menentukan bagaimana kulit kita akan terlihat. Wajah yang tidak tenang akan membuat otot wajah bekerja sehingga menimbulkan kerutan. Oleh sebab itu, wanita Cina selalu berusaha mempertahankan ekspresi dengan tetap tenang.

2. Banyak mengonsumsi air putih.

Air putih bisa menghidrasi kulit sehingga menjaga kulit tetap kenyal dan sehat. Tak mengherankan jika wanita Cina selalu minum air, bahkan selalu membawanya. Bahkan, hampir semua tempat umum di Cina dilengkapi dengan dispenser air lho.

3. Minum teh.

Wanita Cina suka mengonsumsi teh karena memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan mereka. Teh favorit mereka misalnya oolong, pu-erh, teh merah dengan Goji, teh bunga astragalus, atau teh melati, dan tentunya dengan tidak menambahkan gula, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: