Amalan Tusuk Konde Milik Nyi Roro Kidul Bisa Bikin Kamu Awet Muda!

 Amalan Tusuk Konde Milik Nyi Roro Kidul Bisa Bikin Kamu Awet Muda!

Selain kecantikan dan awet muda, seseorang yang menggunakan ajian tusuk konde Nyi Roro Kidul ini digadang akan dimudahkan dalam segala hal.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyak yang memperayai jika tusuk konde milik Nyi Roro Kidul merupakan kunci rahasia atas kecantikan yang dimilikinya. Banyak rumor mengatakan jika kecantikan milik Nyi Roro Kidul tersebut berasal dari salah satu benda yang kerap digunakannya, tusuk konde.

Konon, selain rahasia kecantikan dan awet muda, amalan tusuk konde milik Nyi Roro Kidul tersebut juga bisa digunakan sebagai pelet pengasihan.

BACA JUGA:Ini Makna Bancakan Bubur Merah Putih untuk Selamatan Weton

Pada dasarnya, tusuk konde kerap digunakan sebagai aksesoris hiasan para rambut atau sanggul wanita Jawa. Penggunaan tusuk konde tersebut pada zaman dahulu digunakan untuk mempercantik diri dan menambah pesona bagi wanita Jawa.

Seiring berjalannya waktu, wanita Jawa saat ini sudah melupakan aksesoris tusuk konde dan menganggap jika tradisi tersebut sudah kuno.

BACA JUGA:Menurut Fengshui 4 Shio Ini Rezekinya Terus Mengalir bak Air Hujan

Namun rumornya, tusuk konde dapat dijadikan sebagai sarana amalan pelet pengasihan. Salah satu amalan pelet pengasihan yang fenomenal adalah tusuk konde Nyi Roro Kidul.

Konon, Nyi Roro Kidul menggunakan amalan tusuk onde untuk kecantikan wajahnya dan awet muda serta mempesona banyak orang. Banyak praktisi spriritual mengungkapkan jika tusuk konde ini mampu menyimpan energi pengasihan Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:5 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Dewi Sri: Rezeki Mengalir dan Keluarga Harmonis

Kang Masrukhan mengungkapkan jika untuk mengenakan tusuk konde bertuah ini haruslah dibarengi dengan ritual pengasihan Nyi Roro Kidul. Menurutnya, tuah dari tusuk konde ini dapat membuka aura kecantikan sehingga terlihat nampak awet muda.

“untuk menggunakan ajian pengasihan tusuk konde milik Nyi Roro Kidul, haruslah menggunakan ritual pengasihan terlebih dahulu,” kata Kang Masrukhan.

Selain kecantikan dan awet muda, seseorang yang menggunakan ajian tusuk konde Nyi Roro Kidul ini digadang akan dimudahkan dalam segala hal.

BACA JUGA:Sadis dan Kejam, Weton Sakral Ini Titisan Batari Durga, Berani Kamu Sakiti?

Namun ajian tusuk konde Nyi Roro Kidul ini  hanyalah sebagai sarana saja, semua di kembalikan kepada Allah SWT Maha Mengetahui lagi Maha Berkendak atas segalanya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: