Sadis dan Kejam, Weton Sakral Ini Titisan Batari Durga, Berani Kamu Sakiti?

Sadis dan Kejam, Weton Sakral Ini Titisan Batari Durga, Berani Kamu Sakiti?

Batari Durga merupakan dikenal sebagai sosok raksasa wanita yang sangat kejam, dan juga pemangsa manusia.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Menurut primbon Jawa, ada beberapa weton sakral titisan Batari Durga. Bagi siapa saja yang memiliki weton sakral titisan Batari Durga, Jika seorang menyakitinya maka akan celaka. Bahkan orang-orang yang menyakiti weton sakral titisan Batari Durga, bisa masuk ke alam baka.

BACA JUGA:Dewi Lanjar, Ratu Penguasa dan Pesugihan Pantai Utara Jawa

Batari Durga merupakan dikenal sebagai sosok raksasa wanita yang sangat kejam, dan juga pemangsa manusia. Lantas weton sakral apa saja yang memiliki naungan Batari Durga? Berikut weton sakral titisan Batari Durga.

1. Kamis Kliwon

Total neptu yang dimiliki Kamis Kliwon yakni 16, terdiri dari Kamis 8 dan Kliwon 8. Weton Kamis Kliwon dipengaruhi oleh lintang naga, Yani memiliki arti cita-cita dan angan-angan besar, juga berhati baik.

Namun, mereka yang memiliki weton Kamis Kliwon ini mudah tersinggung dengan omongan orang lain. Di balik sifatnya yang lemah lembut dan berhati baik, di sisi lain weton Kamis Kliwon ini memiliki sisi yang jahat. Di mana jika ada orang yang berani menyakitinya, mereka akan celaka dan bisa masuk alam baka.

BACA JUGA:Amalan Usai Sholat Subuh dari Mbah Moen: Rezeki Lapang dan Lepas Lilitan Hutang

2. Selasa Legi

Neptu yang dimiliki weton Selasa Legi ini yakni 8. Terdiri dari Selasa 3 dan Legi 5.Dinaungi oleh lintang kuda, weton Selasa Legi berhati baik dan juga ambisius. Di balik sifatnya yang baik hati, weton Selasa Legi juga memiliki sisi yang buruk. Di mana jika ada yang membuatnya marah, mereka akan celaka karena amarah dari weton Selasa Legi.

3. Kamis Pon

Menurut primbon Jawa, weton Kamis Pon memiliki neptu 15, yang terdiri dari Kamis 8 dan Pon 7. Weton Kamis Pon memiliki cita-cita yang sangat tinggi, dan Sangat gemar mencari kemajuan, baik secara lahir maupun batinnya. Hanya saja, weton Kamis Pon juga memiliki sifat yang suka pamer kepandaian, dan juga kekayaan.

BACA JUGA:5 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Dewi Sri: Rezeki Mengalir dan Keluarga Harmonis

Weton Kamis Pon memiliki sisi gelap yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri. Ketika weton ini merasa sedih dan tersakiti, Maka sisi gelap yang dimilikinya akan keluar, dan membalas kejahatan yang diperbuat oleh siapa saja yang menyakitinya.

4. Senin pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: