Gamers Harus Tau! Ini 10 Prosesor HP Terbaik Buat NgeGame

Gamers Harus Tau! Ini 10 Prosesor HP Terbaik Buat NgeGame

10 Prsesor HP Terbaik Buat NgeGame-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

9. Exynos 2100

Otak buatan Samsung ini dibangun dengan pabrikasi EUV 5nm yang disebut memiliki performa lebih stabil dan lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Sudah mendukung jaringan 5G dengan delapan core yang terbagi dalam tiga klaster. Dua prosesornya menggunakan Cortex-A78 dengan 2.8GHz, sedangkan sat lainnya menggunakan Cortex-X1 6 dengan kecepatan 2.9 GHz. grafisnya menggunakan ARM Mali-G78 MP14 dan mendukung resolusi gambar hingga 200MP.

10. Exynos 2200

Dibandingkan chipset sebelumnya, Exynos 2200 ini merupakan chipset petama yang dikembangkan Samsung yang bekerjasama dengan AMD. GPU dari AMD yang bernama Xclipse 920 ini memakai arsitektur RDNA 2 yang dipakai di PS5 dan Xbox series. Memiliki fabrikasi 4nm dan dirancang menggunakan teknologi Extreme Ultra Violet sehingga cocok jika digunakan untuk ponsel gaming. Dibekali prosesor CPU Armv9 dengan delapan inti yang terdiri dari Cortex-X2, Cortex-A710, dan Cortex-A510.

Itulah beberapa deretan prosesor HP terbaik saat ini. Dengan kapasitasnya yang mumpuni, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan di gadget. Khususnya dalam melakukan aktivitas yang memerlukan performa tinggi, seperti gaming, membuat video, dan sebagainya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: