Cari Smartphone Murah 1 Jutaan Berkualitas? Ini Daftar dan Spesifikasi

Cari Smartphone Murah 1 Jutaan Berkualitas? Ini Daftar dan Spesifikasi

Cari Smartphone Murah 1 Jutaan Berkualitas-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Smartphone adalah salah satu barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang pada zaman sekarang. Dulu Smartphone hanya bisa dimiki oleh kalangan tertentu saja, sebab harga Smartphone saat itu masih dibilang cukup mahal.

Namun saat ini tidak bisa dipungkiri kalau semua kalangan bisa memiliki Smartphone Android. Hal ini terjadi karena banyaknya vendor menjajakan smartphone buatannya dengan spek yang memikat, mulai dari aspek dapur pacu, kamera, dan hingga fitur-fiturnya yang sangat mumpuni.

Untuk yang berencana membeli smartphone baru dengan kriteria yang disebutkan tadi, disini akan kita rekomendasikan daftar samrtphone dengan harga yang ramah di kantong yang kita ambil dari beberapa sumber. Yuk cek daftar HP Android harga 1 jutaan beserta spsesifikasinya berikut ini!

BACA JUGA:Ponsel Android Anda Tidak Ada Layanan, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Hacker Bjorka Siap Hapus Data Pinjol Masyarakat, Benarkah?

1. Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04 dijual dengan harga 1,4 jutaan dan menawarkan spesifikasi cukup baik. Chipsetnya memakai Helio P35 yang ditawarkan dalam dua varian memori, yakni dengan pilihan 3/32GB dan 4/64GB.

Kamu juga akan terpuaskan dengan Dual kamera 50 MP yang bisa mendapatkan foto bokeh dengan cukup baik. Dengan baterai sebesar 5000 mAh, daya tahan baterai bisa kuat seharian untuk penggunaan normal.

Layar: PLS LCD, 6.5 inches, 720 x 1600 pixels

Chipset: MediaTek Helio P35

CPU : Octa-core (4x2.35 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)

GPU: PowerVR GE8320

Memori Internal: 32/64GB 3/4GB RAM

Kamera Belakang: 50 MP + 2 MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: