Tanda Malaikat Pembawa Rezeki Datang, Ustadz Adi Hidayat: Jangan Singkirkan Benda ini dari Rumah

Tanda Malaikat Pembawa Rezeki Datang, Ustadz Adi Hidayat: Jangan Singkirkan Benda ini dari Rumah

ustadz adi hidayat--

Terutama malaikat rahmat yang tugasnya membagikan rezeki seperti malaikat Mikail. Dimana malaikat tersebut jumlahnya banyak menyesuaikan dengan dengan jumlah manusia.

Malaikat rahmat seperti Mikail, menurut Ustadz Adi Hidayat membagikan rezeki kepada manusia dengan dengan memasuki rumah orang tersebut.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, ada satu tanda rumah yang sering dikunjungi malaikat Mikail, hanya saja orang jarang menyadarinya.

Padahal, bila orang menyadarinya, makal hal tersebut adalah sebuah anugerah yang harus dijaga agar rezeki semakin bertambah.

Salah satu tanda rumah yang sering dikunjungi malaikat Mikail adalah rumah yang terlihat dari kebersihan dan kenyamanannya.

Selain itu, tanda lain sebuah rumah sering didatangi oleh malaikat Mikail adalah rumah yag selalu digunakan untuk berzikir.

"Tempat yang tidak pernah digunakan berdzikir, tidak pernah dibersihkan itu yang turun jin," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Dua Surah ini saat Sholat

BACA JUGA:Hutang Segunung Lunas, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke Golongan ini

Lebih lanjut ia menjelaskan, ada satu benda yang bisa menandakan malaikat masuk ke dalam rumah, benda tersebut adalah speaker aktif yang dinyalakan dengan bacaan Al Qur'an.

Karena menurut Ustadz Adi Hidayat, apabila speaker aktif yang kita miliki terus kita putar dengan ayat-ayat suci Al Quran, maka dipastikan malaikan pembawa rezeki akan masuk sehingga rezeki yang diterima juga akan semakin lancar

"Kalau di rumah coba praktekkan, di rumah beli speaker aktif kemudian diisi dengan Quran aja, kita padukan menjadikan rumah bersih plus ada nuansa dzikirnya," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Itulah benda yag bisa menjadi tanda dan mengudang masuknya malaikat pembawa rezeki kerumah kita yang disampaikan Ustadz Adi Hidayat, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: