Hutang Segunung Lunas, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke Golongan ini

Hutang Segunung Lunas, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke Golongan ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Masalah hutang-piutang masih kerap dialami seseorang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bahkan terkadang karena sangking banyaknya hutang, sehingga menumpuk laksana gunung.

Besar maupun kecilnya hutang harus tetap dibayar, karena kalau tidak dibayar akan terus menjadi beban bahkan akan dibawa hingga ke akhirat.

BACA JUGA:Hukum Memotong Kuku di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Manfaat dan Caranya

BACA JUGA:Agar Rezeki Terus Bertambah, Ini Rumus yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

Dalam melunasi hutang tersebut, tentunya berbagai upaya bisa dilakukan mulai dari berusaha, berdoa maupun melakukan amalan-amalan sholeh agar Allah SWT membuka pintu rezeki sehingga memiliki kemampuan untuk membayar hutang.

Terkait amalan-amalan sholeh untuk penulas hutang sendiri, pernah dijelaskan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya.

Amalan pelunas hutang tersebut, seperti disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam video ceramahnya yang diunggah kanal Youtube Adi Hidayat Official.

Dalam video tersebut, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan tentang keutamaan sedekah kepada 3 golongan manusia. Dimana dengan bersedekah kepada tiga golongan tersebut bisa membuat rezeki mengalir deras agar bisa melunasi hutang.

Diungkapkan Ustadz Adi Hidayat, tiga golongan orang yang pantas menerima sedekah, bahkan ia menyarankan untuk bersedekah kepada tiga orang ini terlebih dahulu baru kepada orang lain.

BACA JUGA:Hidup Bakal Kaya Raya, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rumusnya

BACA JUGA:Amalan Terbaik untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal, Ustadz Adi Hidayat Sebut Pahalanya Mengalir Deras

Tiga golongan orang yang harus didahulukan untuk bersedekah adalah orang terdekat kita yaitu orang tua, kerabat dan tetangga terdekat.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, golongan pertama yang menjadi prioritas untuk mendapatkan sedekah dari kita adalah orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: