Usai Begal Payudara Perempuan, Pengantin Baru Ditangkap Patroli Polresta Bengkulu

Usai Begal Payudara Perempuan, Pengantin Baru Ditangkap Patroli Polresta Bengkulu

Pelaku AF saat digelandang penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Baru saja menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru, laki-laki berinisial AF (21) warga Kota Bengkulu ini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

AF ditangkap Satreskrim Polresta Bengkulu usai menlancarkan aksinya begal payudara di kawasan Jalan Danau Kota Bengkulu beberapa waktu lalu. 

Dikatakan Kapolresta Bengkulu melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Sampson Sosa Hutapea, penangkapan terhadap pelaku ini bersamaan dengan anggota Satlantas Polresta Bengkulu sedang melakukan giat patroli.

Saat itu, pelaku AF berusaha kabur usai melakukan begal payudara pada seorang perempuan. Kemudian dihentikan oleh Satlantas Polresta Bengkulu. Melihat gelagat pelaku yang mencurigakan, anggota pun mengamankan pelaku.

BACA JUGA:Nenek Sakit Stroke di Bengkulu Dirampok, Emas 78 Gram di Badan Dilucuti Pelaku

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun Tenggelam di Pantai Tanjung Bunga Kaur Belum Ditemukan

Setelah diamankan, pelaku mengaku telah melakukan tindakan yang melanggar kesusilaan.

"Bermula dari patroli Satlantas Polresta Bengkulu, kemudian menghentikan pelaku yang gelagatnya mencurigakan. Setelah diinterogasi ternyata pelaku baru saja melakukan tindak pencabulan pada seorang perempuan," kata AKP Sampson Sosa Hutapea, Senin (12/6/2023).

Lebih lanjut, aksi yang dilakukan AF ini menyasar pada tempat yang sepi dan minim penerangan. Dimana saat itu, korbannya seorang perempuan yang tengah berjalan di kawasan Jalan Danau Kota Bengkulu.

Atas perbuatannya itu, pelaku saat ini ditahan di Polresta Bengkulu dan masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Sementara itu, berkenaan dengan aksi begalnya itu masih terus didalami. Dari pengakuan pelaku baru satu kali.

"Masih kita dalami ya untuk tindak begal payudara yang dilakukan pelaku ini. Untuk sementara baru 1 TKP," tutup AKP Sampson Sosa Hutapea. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: