Pinjaman Hingga Rp 12 Juta Untuk Petani dan UKM, Pinjol Cash Cepat Proses Mudah Bunga Ringan

Pinjaman Hingga Rp 12 Juta Untuk Petani dan UKM, Pinjol Cash Cepat Proses Mudah Bunga Ringan

IST/BE Pinjol Cash Cepat siapkan pinjaman bagi petani dan UKM hingga Rp 12 juta, proses cepat dan bunga ringan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Terbentur tambahan modal untuk mengembangkan usaha atau pun bertani, jangan khawatir sebab ada solusi baru untuk petani dan UKM (Usaha Kecil Menengah), karena ada pinjaman Rp 12 juta dari pinjol Cash Cepat.

Kamu akan sangat terbantu sebab banyak alasan baik untuk memilih Cash Cepat for a better life, seperti tagline pada website resminya.

Apalagi, Cash Cepat sudah mengantongi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan menjadi anggota AFP (Asosiasi Fintech Pendanaan).

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Ringan dan Dijamin Cepat Cair, Resmi OJK 2023

Keuntungan lain menggunakan pinjol Cash Cepat adalah karena proses pengajuannya mudah, tentu saja pencairannya juga super cepat seperti namanya.

Bahkan, semakin tinggi limit yang kamu ajukan, bunga yang diberikan makin rendah. Begitu pula sebaliknya. Penasaran bagaimana cara kerjanya? baca artikel ini sampai selesai.

Tahapan Pengajuan Pinjaman di Cash Cepat

Sejak didirikan, Cash Cepat sudah menyalurkan sebanyak 1 triliun pinjaman sampai desember 2022 dan terus bertambah hingga 2023 ini tentunya.

Sebanyak sejuta pengguna telah percaya pada aplikasi Cash Cepat, bahkan masih terdata sekitar 19.000 orang yang aktif meminjam sampai saat ini.

Untuk mulai mengajukan pinjaman pada pinjol Cash Cepat, kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Playstore atau pun Appstore.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan menginput segala informasi yang ditampilkan satu persatu sampai semua pendataan selesai terkonfirmasi.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Tidak Semua Pinjol Aman Bagi Pengincar Pinjaman KUR 2023

Berikutnya, login menggunakan email atau username dan password yang didaftarkan. Kemudian, lengkapi data diri lagi secara terperinci dan mulai upload dokumen seperti KTP.

Terakhir, pilih nominal kredit yang ingin diajukan untuk mendapatkan skor dan kemudian, simulasi khusus dari total pendapatan perbulan hingga jenis usaha bisnismu akan ditampilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: