Ini Dia 11 Mie Instan Non-MSG yang Aman Dikonsumsi Anak

Ini Dia 11 Mie Instan Non-MSG yang Aman Dikonsumsi Anak

Mi goreng Lemonilo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-


Mie Nyaman Instan Organik -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Varian mie instan sehat non-msg selanjutnya adalah Mie Nyaman Instan Organik. Mei ini terbuat dari varian rasa sayur bayam, buah naga, daun katu, wortel. Mie Nyaman Instan Organik juga diperkaya dengan kandungan nutrisi yang diperlukan bagi tubuh yaitu kalsium, protein, serat, folat, sumber vitamin K dan vitamin A.

BACA JUGA:Begini Cara Sehat Makan Mie Instan Menurut dr Zaidul Akbar, Resepnya Tak Ribet

Uniknya, Mie Nyaman Instan Organik diolah tanpa menggunakan campuran telur secara higienis. Rasa sedapnya didapat dari kaldu jamur yang membuat makanan instan ini juga menjadi incaran vegetarian lho, bu. Mie Nyaman Instan Organik dijual dengan harga Rp6 ribuan. 

4. Mie Pondok Sehat, Dibuat dengan Pewarna Alami dari Sayuran dan Buah


Mie Pondok Sehat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mie Pondok Sehat dibuat dengan bahan-bahan alami dan dengan pewarna alami dari sayuran organik, tanpa bahan pengawet bahkan tanpa pengenyal. Ibu bisa memilih mie dengan varian wortel, sawi, bayam, tomat, ubi ungu dan bit merah. Mie Pondok Sehat dilengkapi bumbu yang juga terbuat dari bahan alami dan tanpa MSG.

Selain itu, ibu juga bisa memilih Mie Pondok Sehat dengan varian bumbu seperti bumbu ayam bawang, ayam bawang pedas, soto, kare, baso, goreng dan goreng pedas. Sehingga ibu bebas memilih varian mie & rasa bumbu. Mie Pondok Sehat dijual dengan harga mulai dari Rp9 ribuan.

5. Mie Instan Organik Ladang Lima, Terbuat dari Tepung Singkong


Mie Instan Organik Ladang Lima-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mie Instan Organik Ladang Lima ini terbuat dari tepung singkong organik yang dipadukan dengan sayuran organik. Dikemas lengkap dengan bumbu, sehingga rasa yang unik. mie sehat ini tersedia varian rasa tomat, bayam merah, bawag putih dan kemangi. Bermanfaat melancarkan pencernaan karena kandungan serat sayuran dan vitamin C untuk kekebalan tubuh, dan asam amino esensial yang menangkal radikal bebas.

Mie Instan Organik Ladang Lima ini juga dibuat tanpa pengawet, pewarna buatan, dan MSG. Ibu bisa membelinya dengan harga Rp13 ribuan untuk kemasan 61 gram.

6. Fit Mee Mie Shirataki, Rendah Kalori Tapi Enak


Fit Mee Mie Shirataki-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Fit Mee Mie Shirataki lagi ramai di kalangan pencinta healthy lifestyle sebagai mie diet karena menggunakan shirataki sebagai bahan dasarnya. Bagi kamu yang belum sepenuhnya memahami mie shirataki terbuat dari bahan apa, mie shirataki sekilas tampak seperti bihun, namun jauh berbeda dari segi komposisi. Fit Mee shirataki juga tidak mengandung gluten sehingga sempurna untuk kamu yang diet gluten dan tengah mencari mie gluten free. Anak pun bisa mengonsumsi mie sehat ini, dan dia pasti menyukai tekstur mie yang kenyal namun tetap mudah dikunyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: