Ini Dia 11 Mie Instan Non-MSG yang Aman Dikonsumsi Anak

Ini Dia 11 Mie Instan Non-MSG yang Aman Dikonsumsi Anak

Mi goreng Lemonilo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mie instan merupakan salah satu makanan favorit anak-anak. Namun sayanganya kandungan di bumbu mie instan yang terdapat msg yang tidak baik dikonsumsi oleh anak.

Namun kini saat ini tidak perlu takut atau bingung, karena ada sejumlah jenis mie instan yang dibuat dengan bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya.

Dilansir dari riview.bukalapak.com, ada 11 rekomendasi mie instan tanpa MSG yang cocok untuk anak, namun sebelumnya kamu perlu tahu juga cara makan mie instan yang lebih sehat untuk anak.

Ini 11 rekomendasi mie instan tanpa MSG yang cocok untuk anak.

1. Lemonilo Mie Instan Sehat dengan Rasa Mi Goreng


Mi goreng Lemonilo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Rekomendasi pertama adalah Mie Instan Sehat Lemonilo. Mei lemonilo dibuat dengan bayam organik dan dilengkapi dengan aneka bumbu pilihan. Rasanya persis seperti mi instan pada umumnya. Yang berbeda, lemonilo mi instan tidak melalui proses penggorengan untuk membuat kaku dan kering ketika dikemas, melainkan dioven sehingga bebas akan lemak trans yang dapat membahayakan tubuh, terlebih jika dikonsumsi si kecil.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Agar Mie Instan Lebih Sehat Ketika Dikonsumsi Anak-anak

Yang terpenting, mie goreng ini bebas MSG dan HVP, serta bebas bahan 3P (pengawet, perasa, dan pewarna buatan). Di dalam kemasan Mie Instan Sehat Lemonilo sudah disediakan bumbu yang bisa langsung digunakan dan siap disantap oleh anak. Namun ibu tetap bisa mengkreasikan sesuai selera si kecil dan resep andalan ibu. mi lemonilo dijual dengan harga Rp6 ribuan perbungkusnya.

2. Alamie Mie Instan Sehat yang Terbuat dari Sayur dan Buah Organik


Alamie mie instan sehat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Alamie Mie Instan Sehat adalah mie instan yang terbuat dari sayur dan buah organik. Berbeda dengan Mie Instan Sehat Lemonilo, Alamie Mie Instan Sehat  tersedia dalam jenis mie goreng dan kuah. Untuk varian goreng, ibu bisa memilih Alamie Mie Instan Sehat yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau dan wortel. Sedangkan untuk vaian kuah, ibu bisa memilih mie yang berasal dari bayam hijau dan wortel.

Alamie Mie Instan Sehat dibuat tanpa tambahan msg, tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa bahan kimia lainya. Selain itu, Alamie Mie Instan Sehat juga mengandung vitamin, mineral yang berasal dari serat sayuran atau buah yang digunakan. Sehingga sangat aman dikonsumsi setiap saat dan oleh siapapun, termasuk si kecil. Dilengkapi dengan bumbu instan rasa bawang yang tentunya terbuat dari bahan alami yang sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi. Alamie Mie Instan Sehat dijual dengan harga mulai dari Rp4 ribuan.

3. Mie Nyaman Instan Organik Tanpa Campuran Telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: