Ini Dia 11 Mie Instan Non-MSG yang Aman Dikonsumsi Anak

Ini Dia 11 Mie Instan Non-MSG yang Aman Dikonsumsi Anak

Mi goreng Lemonilo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mie shirataki adalah mie sehat dengan kalori yang disebut hampir nol dan terbuat dari tepung porang atau dikenal dengan tepung konyaku yang dicampur air. Shirataki mengandung serat lebih banyak dan karbohidrat lebih sedikit jika dibandingkan dengan mie dari tepung biasa. Jadi para vegan sekarang bisa sedikit lega mengunyah kenyalnya mie berpadu bumbu gurih dalam produk mie instan vegetarian satu ini.

Fit Mee Mie Shirataki tersedia dengan varian rasa yang menggugah selera yaitu Fit Mee Shirataki Mie Goreng Korea dan Fit Mee Shirataki Mie Kuah Soto. Harga Fit Mee shirataki yaitu mulai dari Rp13.000, hampir dua kali lipat mie instan sehat organik lainnya.

7. Healtimie, Menggunakan Klorofil


Healtimie-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mie berwarna hijau ini menggunakan bahan alami bahkan hingga bumbu cabainya. Warna hijaunya juga terbuat dari sayuran, sehingga lebih sehat dan kaya serat. Dalam setiap kemasannya terdapat sayuran kering dan tiga buah bumbu yaitu bumbu bubuk, bumbu minyak, dan bumbu cabai yang semuanya terbuat dari bahan menyehatkan. Rasa gurihnya juga pas dan pasti akan membuat anak menghabiskan seluruhnya hingga suapan terakhir. 

8. Lingkar Organik Mie Goreng Daun Kelor


Lingkar Organik Mie Goreng Daun Kelor-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Siapa yang sangka jika daun kelor, daun yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan, ternyata bisa dijadikan mie goreng dengan rasa yang lezat! Seperti produk mie goreng instan non MSG daru Lingkar Organik ini yang terbuat dari tepung terigu, ketela, dan tambahan sayur daun kelor. Mie sehat ini juga dilengkapi dengan bumbu instan. Membuat ibu tidak perlu repot-repot meracik bumbunya. Mie goreng daun kelor Lingkar Organik ini juga dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami,  tanpa bahan pengawet kimia dan juga tidak menggunakan MSG. Sehingga aman dikonsumsi oleh si kecil.

9. Organic Center Mie Instan - Mie Goreng Original


Organic Center Mie Instan -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mie instant Organic Center adalah All-Natural Instant Veggie Noodle yang dibuat dari ekstrak sayuran organik dengan aneka bumbu pilihan. Mie instan goreng ini tidak melalui proses penggorengan, untuk membuat mie yang kaku dan kering pada saat di kemas. Jadi mie dari Organic Center ini bebas dari lemak trans yang dapat membahayakan tubuh. Selain itu, mie instan Organic Center memiliki kandungan gluten yang rendah, dan juga bebas bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan). Mie Organic Center ini bisa ibu kreasikan sesuai dengan keinginan dan resep andalan ibu  yang menjadi favorit si kecil.

10. Mie Ayo 


Mie Ayo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Selain tidak mengandung MSG dan baha pengawet, bahan baku mie ini adalah dari singkon sehingga bebas gluten dan lebih sehat untuk pencernaan. Mie Ayo ini juga dibuat dengan cara dipanggang bukan digoreng sehingga lebih sehat dan rendah kalori. Meski pun terbuat dari singkong, namun Mie Ayo tetap punya tekstur yang kenyal dan lembut, tidak kalah enak dari mie yang terbuat dari tepung. Mie instan sehat ini juga sangat bagus untuk dikonsumsi oleh penderi diabetes dan autis. 

11. MieMu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: