Waspada! Mimpi Digigit Buaya Bisa Jadi Pertanda Kena Musibah

Waspada! Mimpi Digigit Buaya Bisa Jadi Pertanda Kena Musibah

Secara umum, mimpi disakiti oleh buaya baik itu dikejar, digigit atau ditindih, merupakan sebuah gambaran soal masalah hidupmu terutama berkaitan dengan finansial-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernahkah kamu alami mimpi yang tak terduga yang membuatmu mengeluarkan keringat dingin setelah bangun tidur? Barangkali itu termasuk mimpi buruk yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti kelelahan, tekanan batin atau bahkan gangguan makhluk gaib.

Seperti misalnya jika kamu alami mimpi dikejar oleh seekor buaya lalu buaya tersebut menggigit tubuhmu pada mimpi, itu bisa termasuk ke dalam mimpi buruk yang konon katanya memiliki sebuah makna.

BACA JUGA:Ternyata Make Up dan Skincare Sudah Dikenal Sejak Mesir Kuno!

Memang tak semua mimpi itu memiliki makna tertentu seperti yang dijelaskan di awal, bisa saja mimpi itu lahir akibat emosional kita terhadap dunia nyata, tapi jika kamu alami mimpi buruk dikejar dan digigit oleh seekor buaya, itu lain cerita.

Secara penafsiran simbol, buaya dalam mimpi diartikan sebagai jelmaan dari musuh di dunia nyata yang memiliki kekuatan super power.

BACA JUGA:Wow! Mobil Militer Pindad Maung Sudah Bebas Dimiliki Masyarakat Sipil

Dalam hal ini bisa jadi buaya tersebut menggambarkan sosok orang di sekitarmu yang kamu benci tapi memiliki kekuasaan tertentu terhadap nasib hidupmu.

Nah, oleh karena itu banyak yang beranggapan bahwa jika kamu mengalami mimpi dikejar oleh seekor buaya dan berhasil menggigitmu, konon itu menjadi pertanda dalam waktu dekat akan datang teguran dari seseorang karena suatu masalah yang kamu perbuat.

BACA JUGA:Kenapa di Alun-alun Kota Ada Pohon Beringin? Ini Alasannya

Secara umum, mimpi disakiti oleh buaya baik itu dikejar, digigit atau ditindih, merupakan sebuah gambaran soal masalah hidupmu terutama berkaitan dengan finansial misalnya karier, keuangan ataupun hutang.

Pada penafsiran lain, mimpi digigit buaya sebenarnya tanda bahwa hidupmu penuh dengan bayang-bayang masa lalu dan ketakutan menghadapi masa depan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: