5 Menit Langsung Cair Pinjaman Uang di Aplikasi DANA, Begini Cara dan Syaratnya

 5 Menit Langsung Cair Pinjaman Uang di Aplikasi DANA, Begini Cara dan Syaratnya

pinjaman dari aplikasi dana--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjadi salah satu aplikasi Dompet Digital terbaik, DANA tidak hanya menyediakan fitur lengkap, akan tetapi layanan ini juga punya fasilitas PayLater. Seperti kita ketahui, bahwa fasilitas PayLater (Beli Sekarang Bayar Nanti) memang sedang begitu populer belakangan ini.

Namun untuk menikmati fasilitas DANA PayLater, tentunya setiap pengguna wajib melakukan pengajuan aktivasi limit terlebih dahulu. Jika pengajuan lolos verifikasi, maka pengguna bakal langsung menerima limit DANA PayLater.

Ada yang menarik dari fasilitas DANA PayLater, yaitu pengguna bisa pinjam uang melalui layanan tersebut. Pinjaman ini kabarnya bisa langsung cair hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Penasaran seperti apa cara pinjam uang di DANA?

Apakah ada syarat khusus untuk pinjam uang di aplikasi DANA? Berapa limit pinjaman yang tersedia di DANA? Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja cari tahu jawaban selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Gratis! Cuma Main Puzzle Dapat Rp100.000 Tiap Hari

BACA JUGA:Siapkan KTP! Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

Seperti kami singgung diatas bahwa saat ini DANA telah menyediakan fasilitas PayLater. Masing-masing pelanggan bisa mengaktifkan DANA PayLater untuk mendapatkan limit hingga jutaan rupiah. Nantinya limit tersebut bisa dipakai untuk berbagai macam transaksi pembayaran, salah satunya adalah beli pulsa di DANA.

Namun sebelum lanjut ke inti pembahasan seputar cara pinjam uang di DANA, terlebih dahulu kalian wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut :

1. Sudah Mengaktifkan DANA PayLater

Pertama, fitur pinjam uang di DANA hanya berlaku untuk pengguna yang sudah mengaktifkan limit DANA PayLater. Pastikan juga limit yang tersedia lebih dari nominal pengajuan pinjaman.

2. Memiliki Akun Akulaku

Kedua, pengguna juga harus mempunyai akun Akulaku, karena dalam menyediakan fasilitas DANA PayLater, pihak DANA telah menjalin kerjasama dengan Akulaku.

3. Nomor Terdaftar Masih Aktif

Ketiga, nomor HP yang terdaftar di DANA juga harus sama dengan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar Akulaku. Sekali lagi, kedua layanan tersebut saling berkaitan satu sama lain dalam menyediakan fasilitas ini. Sehingga data pengguna juga yang terdaftar di DANA maupun Akulaku juga harus sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: