5 Menit Langsung Cair Pinjaman Uang di Aplikasi DANA, Begini Cara dan Syaratnya

 5 Menit Langsung Cair Pinjaman Uang di Aplikasi DANA, Begini Cara dan Syaratnya

pinjaman dari aplikasi dana--

Selanjutnya masukkan nomor rekening serta nama pemilik rekening pada kolom yang tersedia lalu Tukar Sekarang. Setelah itu, tampilan bakal beralih ke halaman Chat WhatsApp dengan pihak Tetra Pulsa. Silahkan tap tombol Kirim di WhatsApp lalu ikuti instruksi untuk mengirimkan pulsa ke nomor yang diberikan. Tata cara transfer pulsa dari setiap provider mungkin berbeda-beda, jadi silahkan sesuaikan saja.

14. Berhasil Pinjam Uang di DANA

Apabila pulsa sudah berhasil terkirim, maka dari pihak Tetra Pulsa bakal mengirimkan saldo ke rekening yang sudah dicantumkan sebelumnya. Proses ini hanya berlangsung selama 2 sampai 5 menit, jadi kalian tidak perlu menunggu proses pinjam uang di DANA sampai berjam-jam atau berhari-hari.

BACA JUGA:Tambah Rezeki! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 dari Aplikasi SMNAC

Limit Pinjam Uang di DANA

Sampai disini mungkin beberapa dari kalian ada yang masih penasaran mengenai berapa limit pinjam uang di DANA. Jadi, mengenai hal tersebut kalian tinggal menyesuaikan jumlah saldo DANA PayLater serta nominal pembelian pulsa maksimal yang disediakan oleh operator.

Artinya, tidak ada ketentuan khusus mengenai batas maksimal pinjam uang di DANA, sebab transaksi diatas dilakukan dengan cara mencairkan pulsa yang telah dibeli pakai DANA PayLater. Misal, kalian ingin pinjam uang Rp. 1.000.000 dari DANA, maka transaksi tersebut bisa saja dilakukan asal limit cukup dan operator pulsa menyediakan pembelian dengan nominal tersebut.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Gratis! Cuma Main Puzzle Dapat Rp100.000 Tiap Hari

Pilihan Tenor Pengembalian Pinjaman DANA

Kemudian bagi kalian yang sudah berhasil melakukan tata cara pinjam uang di DANA pakai trik diatas harus siap melunasi tagihan. Setiap transaksi yang digunakan pakai limit DANA PayLater wajib dibayarkan sebelum batas waktu pembayaran berakhir.

Saat ini dari pihak DANA menyediakan tenor pengembalian mulai dari 30 hari sampai dengan 12 bulan. Namun pilihan tenor yang tersedia nantinya menyesuaikan jumlah transaksi yang dilakukan. Semakin tinggi nominal transaksi, maka semakin lama juga tenor pengembalian yang ditawarkan.

Jadi mengenai cara pinjam uang di DANA. Diatas sudah dijelaskan bahwa DANA tidak benar-benar menyediakan fasilitas Pinjaman, melainkan pinjam uang di DANA merupakan proses mencairkan pulsa jadi saldo rekening Bank maupun eWallet via aplikasi Tetra. Meski begitu, dijamin cara diatas 100% aman digunakan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: