Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

kepribadian dari bentuk alis--

Di sisi lain, mereka memiliki ketekunan yang luar biasa dan tidak pernah menyerah untuk hal-hal yang ingin mereka lakukan. Jadi, mereka biasanya bisa mendapatkan kesuksesan

 

Alis Segitiga

Alis segitiga melambangkan tekad yang teguh. Biasanya, orang dengan alis segitiga itu berani, bijaksana, tegas, lugas, dan tak kenal takut untuk mundur dan maju dengan berani.

Namun, mereka egois dan terkadang berpikiran satu arah. Li Ning, yang bertransformasi dari atlet terbaik menjadi pengusaha terbaik di Tiongkok, membuktikan hal ini dengan tindakan.

 

Alis Miring

Alis yang miring ini terlihat seperti karakter Cina '八' (delapan). Orang dengan alis miring adalah orang yang pesimis dan cenderung mengalami pasang surut;

Bagi yang laki-laki ia akan memiliki nasib buruk untuk istri dan beberapa anak sementara jika wanita memiliki nasib buruk untuk suami dan ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang kesepian.

Bahkan jika mereka menjadi kaya, kehidupan yang baik tidak akan bertahan lama. Untungnya, mereka biasanya menikmati umur panjang dan tidak akan menderita kemiskinan.

Kombinasi alis dan mata sipit dalam bentuk yang sama adalah yang terbaik.

BACA JUGA:PRIMBON JAWA: 5 Arti Kedutan di Bibir Atas, Siap-siap Tanda Datang Rezeki Nomplok

Alis Datar/Lurus

Alis yang rata seperti '一' (satu) dalam kaligrafi Cina, bentuknya sedikit lebih panjang dari mata dan menonjolkan kepala dan ekor yang rapi dan indah.

Orang dengan alis datar itu keras kepala, maskulin, banyak akal, diberkahi dengan kebajikan sipil dan bela diri, tegas dan lurus dalam melakukan sesuatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: