Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

kepribadian dari bentuk alis--

Dalam hal pernikahan, mereka memiliki nasib yang tidak menguntungkan dan cenderung terlambat menikah karena sulit bagi mereka untuk menemukan cinta sejati.

Wanita dengan alis berbentuk ulat sutra sangat emosional dan responsif, mudah berteman dan memiliki keberuntungan dengan lawan jenis.

BACA JUGA:Tanggal Lahir Ini Ternyata Bakal Tajir dan Hidup Senang di Usia 40 Tahunan

Alis Berbentuk Seperti Sapu

Alis berbentuk sapu ini nampak berkumpul rapat di bagian kepala dan berhamburan di bagian ekor, melambangkan kerugian harta benda dan kegagalan mengumpulkan uang.

Begitu orang-orang dengan alis seperti itu kehilangan kesabaran, mereka akan melakukan sesuatu yang berbahaya.

Pria dengan alis berbentuk sapu adalah orang yang pemarah dan seringkali tidak bisa mengendalikan diri untuk tidak marah.

Wanita dengan alis berbentuk sapu cenderung jatuh ke dalam kepakan dan menderita ketakutan imajiner; mereka sangat curiga dan tidak berpikiran terbuka, menjalani kehidupan yang penuh pasang surut dan menderita nasib buruk dari usia 30 hingga 40 tahun.

 

Alis yang menyatu/Unibrows

Alis bergabung (juga unibrows, menyatu, terhubung, pertemuan atau alis terus menerus), seperti namanya, mengacu pada alis bertemu masing-masing di tengah di atas jembatan hidung.

Rambut di atas pangkal hidung untuk alis yang menonjol memiliki warna dan ketebalan yang sama dengan alis.

Dalam fisiognomi Cina, orang-orang dengan alis yang menyatu adalah gigih, tidak fleksibel dan suka berpikir terlalu banyak, sehingga sering menemui jalan buntu.

Dalam hal hubungan cinta, mereka memiliki temperamen yang berbeda dengan pasangan mereka, dan terlalu menghargai pendapat mereka sendiri, memilih cinta mereka dan menjadi sempurna.

Ketika berbicara tentang karir, mereka cenderung idealis dan gagal untuk menyesuaikan diri dengan etika duniawi, sehingga tidak bisa bergaul dengan pemimpin yang bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: