Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

kepribadian dari bentuk alis--

Alis berbentuk bulan sabit adalah pertanda baik yang menunjukkan orang-orang baik hati, tidak mudah marah, perhatian, sensitif dan temperamen yang artistik.

Mereka biasanya memiliki keberuntungan dan hubungan interpersonal, mendapatkan bantuan dari kerabat dan teman dan menikmati pernikahan yang bahagia.

Kekurangannya terletak pada mereka yang terlalu emosional dan idealis, tampaknya tidak berhubungan dengan kenyataan.

Wanita dengan alis seperti itu sangat cerdas dan sangat tanggap terhadap sastra dan seni, memiliki terlalu banyak pelamar dan perlu berhati-hati terhadap perselingkuhan. Pria dengan alis seperti itu pada dasarnya bekerja dalam seni.

BACA JUGA:10 Tanggal Lahir Paling Hoki dan Sukses, Ada yang Dapat Bonus Besar

Alis Gagah / Alis Miring

Alis gagah itu panjang dan lebar dan naik ke atas di bagian ekor, tampak seperti karakter Cina terbalik '八' (delapan) dan menghadirkan semangat kepahlawanan.

Orang dengan alis miring biasanya terbuka, blak-blakan, benar, berani, dan suka bertualang; mereka suka mencari hal baru, selalu mendapatkan pengalaman, mengejutkan orang lain di tempat kerja dan memiliki kinerja yang luar biasa.

Namun, mereka terlalu percaya diri dan sedikit berubah-ubah. Alis yang gagah ditakdirkan menjadi pilar bangsa yang kuat dan berilmu.

Bahkan jika mereka rendah hati di awal kehidupan, mereka bisa mendapatkan kekayaan dan pangkat, memiliki banyak anak dan cucu dan menikmati kesehatan dan umur panjang nanti.

 

Alis Berbentuk Ulat Sutra

Dalam warna hitam mengilap, alis berbentuk ulat sutra naik di bagian ekor dan sedikit melengkung di bagian utama, tampak seperti ulat sutra. Alis jenis ini umumnya terlihat di antara pria yang cerdas, lugas, setia kepada teman, cerdas, dan diberkati dengan kekayaan dan pangkat yang tak ada habisnya.

Di masa muda, mereka mengalami kesulitan dalam karir dan rentan terhadap liku-liku namun selalu ingin membuat kemajuan dalam hidup.

Karena mereka berbakat, mereka memiliki hubungan baik dengan orang-orang dan sering mendapat bantuan dari orang lain, mereka dapat menghasilkan banyak uang di usia paruh baya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: