WOW, Cium Kentut Suami atau Pasangan Disebut Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan!

WOW, Cium Kentut Suami atau Pasangan Disebut Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan!

siapa sangka ternyata mencium kentut pasangan kita miliki manfaat untuk kesehatan bahkan atasi penyakit mematikan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang mau coba mencium kentut pasangan? Aneh tapi nyata, ternyata ada manfaat dari mencium kentut pasangan, loh! Apakah Anda mau mencobanya Memang apa sih manfaat kentut ini?

Diketahui bahwa kentut memang reaksi alamiah yang terjadi dalam tubuh. Kita bahkan harus mengeluarkan kentut kita daripada menahannya. Namun, terkadang bau kentut itu yang membuat kita tak kuat untuk menciumnya.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Sebut Kulit Pisang Bisa Jadi Skincare, Begini Cara Menggunakannya

Tapi siapa sangka ternyata mencium kentut pasangan kita miliki manfaat untuk kesehatan bahkan atasi penyakit mematikan, lho. Kok bisa, ya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Manfaat Kentut

Meski reaksi alamiah, banyak orang yang malu kalau kentut. Bahkan ada saja yang mencoba menahan kentut di dekat pasangan agar tidak malu dan bau. Padahal, ternyata ada manfaat kentut yang tak banyak diketahui banyak orang.

BACA JUGA:6 Weton Sakti yang Diklaim Punya Hoki Tertinggi, Rejekinya Gak Habis-Habis!

Diketahui bahwa hidrogen sulfida yaitu gas yang membuat perut kita kembung dan baunya menjijikkan itu ternyata miliki khasiat fantastis.

Diantaranya yaitu dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung, stroke, kanker, dan membantu mencegah demensia tanpa perlu minum obat.

Ketika kita sakit, sel kita menciptakan hidrogen sulfida mereka sendiri yang membantu menjaga mitokondria—generator tenaga sel kita—agar tetap bekerja. Tanpa gas, sel-sel itu mati dan kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit.

BACA JUGA:Syarat Rujuk Talak Satu Pernikahan dalam Agama Islam

Selain itu, kita intip fakta-fakta lainnya mengenai manfaat mencium kentut pasangan.

Jadi Penangkal Penyakit

Siapa yang menyangka bahwa ada juga penjelasan ahli tentang manfaat mencium kentut pasangan. Periset di University of Exeter menemukan bahwa hidrogen sulfida bisa membantu tubuh menangkal penyakit. Baru-baru ini, para ahli telah menciptakan sebuah senyawa yang disebut AP39 untuk membantu tubuh menghasilkan sejumlah hidrogen sulfida yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: