WOW, Cium Kentut Suami atau Pasangan Disebut Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan!

WOW, Cium Kentut Suami atau Pasangan Disebut Bisa Sembuhkan Penyakit Mematikan!

siapa sangka ternyata mencium kentut pasangan kita miliki manfaat untuk kesehatan bahkan atasi penyakit mematikan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Senyawa ini diyakini dapat membantu mengembalikan kerusakan mitokondria pada sel. Senyawa ini adalah kunci penting untuk melawan berbagai kondisi seperti stroke, gagal jantung, dan diabetes.

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Ini Menentukan Hidupmu, Beruntung dan Rezeki Melimpah Sejak Lahir Hingga Tua Nanti

Matt Whiteman, dari departemen kedokteran kampus tersebut, mengatkaan, ketika sel-sel menjadi tertekan oleh penyakit, mereka menarik enzim untuk menghasilkan sejumlah hidrogen sulfida. “Ini membuat mitokondria terus berdetak dan memungkinkan sel tetap hidup” ujarnya.

Penjelasan Ahli

Jika itu terjadi, lanjut Matt, sel akan mati dan kehilangan kemampuan untuk mengatur kelangsungan hidup dan mengendalikan peradangan. “Kami telah mengeksploitasi proses alamiah ini dengan membuat senyawa yang disebut AP39, Yang secara perlahan mengirimkan sejumlah kecil gas khusus ke mitokondria,” ujarnya .

“Hasil kami menunjukkan bahwa jika sel yang tertekan dirawat dengan AP39, mitokondria akan terlindung dan sel tetap hidup.”

Dr. Mark Wood, dari departemen biosciences universitas yang sama menambahkan. Meskipun hidrogen sulfida dikenal sebagia gas berbau busuk dan membuat perut terasa kembung, ia diproduksi secara alami dalam tubuh.

BACA JUGA:Viral, Video Syur Diduga Rebecca Klopper Heboh di Twitter!

Dan lebih dari itu, “Ia sebenarnya bisa menjadi pahlawan kesehatan dengan implikasi signifikan untuk terapi masa depan dalam menghalau beragam penyakit.”jelasnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: