6 Weton Sakti yang Diklaim Punya Hoki Tertinggi, Rejekinya Gak Habis-Habis!

6 Weton Sakti yang Diklaim Punya Hoki Tertinggi, Rejekinya Gak Habis-Habis!

Ada beberapa weton yang dianggap lebih istimewa dan sakti daripada weton lainnya dan rezekinya mengalir terus-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton dipercaya dapat menentukan watak, nasib, dan keberuntungan seseorang. Ada beberapa Weton yang dianggap lebih istimewa dan sakti daripada Weton lainnya.

Orang-orang yang lahir dengan weton sakti ini diklaim memiliki hoki atau keberuntungan yang tinggi dalam berbagai hal. Berikut ini adalah tujuh weton sakti yang diklaim punya hoki tertinggi menurut tradisi Jawa.

BACA JUGA:Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir dan Weton Jawa, Begini Cara Meramalnya!

1. Kamis Pahing

Orang yang lahir dengan weton Kamis Pahing memiliki neptu 16, yaitu hasil penjumlahan dari Kamis 5 dan Pahing 9. Weton ini berada di bawah naungan watak Lakuning Angin atau angin-angen. Orang-orang dengan weton ini memiliki karakter yang cerdas, bijaksana, dan berpikir sebelum bertindak.

Kamis Pahing juga memiliki watak yang gagah berani, pantang menyerah, dan tidak mudah putus asa. Mereka memiliki bakat sebagai pemimpin yang visioner dan inspiratif. Salah satu contoh orang terkenal yang lahir dengan weton ini adalah Presiden RI Pertama Ir. Soekarno.

2. Rabu Pahing

Orang yang lahir dengan weton Rabu Pahing juga memiliki neptu 16, sama seperti Kamis Pahing. Weton ini berada di bawah naungan watak Lakuning Mendung atau mendung-mendung.

BACA JUGA:Syarat Rujuk Talak Satu Pernikahan dalam Agama Islam

Orang-orang dengan weton ini memiliki sifat yang fleksibel, adaptif, dan responsif terhadap situasi dan kondisi. Rabu Pahing juga memiliki watak yang penuh wibawa, balas budi, dan loyalitas. Mereka memiliki bakat sebagai pemimpin yang tegas, adil, dan bijak. Mereka juga mudah mendapatkan simpati dan kepercayaan dari orang lain.

3. Kamis Legi

Orang yang lahir dengan weton Kamis Legi memiliki neptu 10, yaitu hasil penjumlahan dari Kamis 5 dan Legi 5. Weton ini berada di bawah naungan watak Lakuning Angin atau angin-angen.

Orang-orang dengan weton ini memiliki karakter yang sama seperti Kamis Pahing, yaitu cerdas, bijaksana, dan berpikir sebelum bertindak. Kamis Legi juga memiliki watak yang bisa membimbing atau legowo.

BACA JUGA:Viral, Video Syur Diduga Rebecca Klopper Heboh di Twitter!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: