Rahasia Rezeki Mengalir Deras, Kata Ustadz Adi Hidayat Baca 2 Surah Alquran saat Sholat Tahajud

Rahasia Rezeki Mengalir Deras, Kata Ustadz Adi Hidayat Baca 2 Surah Alquran saat Sholat Tahajud

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Amalan berupa 2 surah Alquran itu disampaikan Ustadz Adi Hidayat akan mempermudah rezeki dari berbagai arah.

Jika ingin rezeki datang tak terduga, maka silahkan amalkan ayat Alquran tersebut kata Ustadz Adi Hidayat. Jika dibaca dengan istiqomah menurut Ustadz Adi Hidayat akan mengalirkan rezeki.

Dalam tausiyah Ustadz Adi Hidayat yang menjelaskan rahasia agar pekerjaan menjadi lancar dan rezeki mengalir deras, ada 2 surah sangat bagus dibaca setiap malam ketika waktu sepertiga malam.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, 2 surah ini dibaca ketika sedang melaksanakan sholat tahajud.

Kata Ustadz Adi Hidayat, membaca 2 surah ini saat sholat tahajud, rejeki dan pekerjaannya berjalan dengan lancar.

Lalu, apa saja 2 surah tersebut yang dibaca ketika sedang melaksanakan sholat tahajud agar rejeki dan pekerjaannya berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Hutang Masih Menggunung, Begini Amalan Doa Pelunas Hutang Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Munculnya Ya’juj dan Ma’juj Disebut Tanda Kiamat, Kapan Keluarnya?

Ustadz Adi Hidayat menganjurkan surah pertama untuk dibaca saat melaksanakan sholat tahajud adalah Quran Surah Al Anbiya' ayat 87-88.

“Misal anda sedang bekerja besok ada persoalan yang pelik saat sholat bacakan ayat-ayatnya, misal Quran Surat 21 ayat 87-88,” kata Ustadz Adi Hidayat, seperti yang dilansir dari kanal YouTube Adi Hidayat Official.

Dikatakan Ustadz Adi Hidayat, bisa memilih surat yang melancarkan datangnya rezeki, sehingga tujuan dari pekerjaan tercapai dan diridhoi Allah SWT.

Adapun surah yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat untuk melancarkan datangnya rezeki ini adalah surah Al Baqarah ayat ke-172.

"Kalau ingin mempercepat rezekinya baca Quran surah ke-2 ayat 172," kata Ustadz Adi Hidayat menjelaskan kepada jamaah.

Sholat Tahajud adalah sholat sunnah yang dikerjakan pada malam hari atau sepertiga malam setelah terjaga dari tidur dan juga merupakan sholat sunnah yang dianggap paling istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: