Timnas Indonesia Cabang Olahraga Esport PUBG Mobile Raih Emas SEA Games 2023

Timnas Indonesia Cabang Olahraga Esport PUBG Mobile Raih Emas SEA Games 2023

Timnas Indonesia Cabang Olahraga Esport PUBG Mobile kembali mempertahankan emas Seagames di Kamboja, Minggu (14/5/2023).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Timnas Indonesia Cabang Olahraga Esport PUBG Mobile kembali mempertahankan emas SEA Games di Kamboja, Minggu (14/5/2023) malam.

Dalam pertandingan mode skuad sebanyak 18 match, selama 3 hari atau sejak Jumat (14/5/2023), Timnas Indonesia 2 (INA2) yang diperkuat oleh pemain dengan nickname Satar, Ponbit, Lapar, dan Yummi, dan Boycil meraih 178 poin. Sementara yang meraih perak dan perungu adalah tim Vietnam1 dan Vietnam2.

Sayangnya skuad INA1 yang diperkuat Svapel, RedFace, Rosemery, Potato, dan Microboy gagal meraih emas. Skuad INA1 finish urutan kelima dengan raihan 145 poin.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Melaju Ke Final Sea Games 2023, Bungkam Vietnam 3-2

Dalam pertandingan terakhir di map Erangle tersebut, sempat terjadi kejar-kejaran poin antara INA2 dengan Vietnam1 (Vie1). Ditonton lebih 100 ribu di chanel Youtube PUBGM Indonesia, para penggemar PUBGM tanah air sempat deg-degan, karena tinggal 2 pemain INA2 yang masih aktif, sementara  2 orang lagi sudah tereleminasi.

Untung saja, tidak lama kemudian, seluruh Vie1 tereliminasi dengan cepat, sehingga tidak mampu lagi mengejar poin INA2.     

Tentu saja, raihan medali emas cabang Esport PUBG Mobile ini menambah emas Indonesia di cabang Esport yang pertama kali digelar di SEA Games Vietnam tahun lalu. Pada tahun lalu, Cabang PUBG Mobile juga meraih emas yang kalau itu diperkuat Ryzen, Svapel, Luxxy, dan Genfos, dan Jayden.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: