Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, HP Para Gamers

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, HP Para Gamers

Samsung Galaxy s23 ultra--www.ekon.go.id

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berbicara soal HP khusus gaming dengan spek dewa yang cocok untuk game berat, seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, COD Mobile, Real Racing 3, dan lainnya, mampu dijalankan di grafis “rata kanan”, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G solusinya.

HP gaming terbaik Samsung ini membawa spesifikasi yang powerful dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, yang dikombinasikan dengan RAM 12GB, memori penyimpanan 256 GB/512 GB/1 TB , serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 45W.

Sebagai pembuka daftar HP gaming terbaik 2023 Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, menampilkan layar layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1440 x 3088 pixel. Layarnya pun sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz, HDR10+, dan kecerahan hingga 1750 nits.

BACA JUGA:Yuk Kita Kenali HT, Alat Komunikasi Canggih dan Memiliki Beberapa Keunggulan

BACA JUGA:Fitur Baru TikTok STEM, Konten Edukasi Tentang Sains dan Teknologi

Berikut 3 alasan mengapa Galaxy S23 Ultra 5G layak menjadi pilihan para gamer kelas berat.

Prosesor perkasa namun irit daya

Galaxy S23 Ultra 5G ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, chipset generasi terbaru hasil kolaborasi langsung antara Samsung dan Qualcomm dengan performa yang sangat optimal. Secara teknis, perangkat mengemas 8-core CPU yang terdiri dari 5 high-performance core dan 3 efficient core. Dibandingkan pendahulunya, performa prosesor Galaxy S23 Ultra 5G menawarkan peningkatan sebesar 34%.

Chipset ini turut mengusung arsitektur NPU baru yang menghadirkan peningkatan performa machine learning hingga 49%. Namun tentu saja, pembaruan terbesarnya bisa ditemukan pada GPU-nya. Tak hanya menawarkan kinerja 41% lebih kencang, GPU ini juga mampu menangani teknologi ray tracing di dalam game secara real-time demi menyajikan visual yang memukau.

Istimewanya, peningkatan performa tersebut bisa direalisasikan tanpa mengorbankan soal efisiensi daya. Perpaduan prosesor yang sangat optimal dan baterai berkapasitas besar menjadi jaminan pengguna bisa menikmati permainan lebih lama. Di Galaxy S23 Ultra 5G, pengguna bahkan bakal dimanjakan oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh tanpa berkompromi soal sistem pendinginannya.

Performa konsisten berkat sistem pendinginan yang efektif

Spesifikasi gahar bakal terasa percuma apabila performa yang disajikan tidak konsisten. Tanpa sistem pendinginan yang efektif, smartphone bakal kesulitan mengerahkan kinerja maksimalnya secara terus-menerus. Di sinilah inovasi seperti vapor cooling chamber menjadi solusi.

Pada Galaxy S23 Ultra 5G, Samsung telah memperluas cakupan area vapor cooling chamber-nya sehingga panas yang dihasilkan tiap-tiap komponen dapat dibuang secara lebih efisien. Hasil akhirnya adalah suhu perangkat bisa lebih terjaga, sehingga daya komputasi yang dikeluarkan pun bisa terus maksimal meski digunakan dalam durasi yang lama.

Vision booster display

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: