15 Amalan Pembuka Rezeki Wajib Dicoba, Insyallah Rezeki Lancar

15 Amalan Pembuka Rezeki Wajib Dicoba, Insyallah Rezeki Lancar

Mengapa Rezeki Sempit?--

Bekerja keras memang dibutuhkan untuk menjemput rezeki yang telah Allah tetapkan. Akan tetapi, kita juga harus bersabar dalam menanti rezeki tersebut karena Allah lah yang tahu apa yang kita butuhkan.

Selagi berusaha mencari rezeki, kita juga harus mengimbanginya dengan berdoa kepada Allah untuk dilancarkan segala urusan dan pekerjaan dengan begitu Allah akan membukakan pintu rezeki yang lebih lebar kepada hamba-Nya.

BACA JUGA:Mau Rezeki Terbuka Lebar, Kata Ustadz Adi Hidayat Amalkan 20 Dzikir Rasulullah

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Rahasia Rezeki Berlimpah Mengalir Deras

Setelah berusaha keras, kita harus berserah diri kepada Allah SWT karena hanya Allah yang Maha Kuasa. Terkadang, apa yang kita inginkan bukanlah apa yang dibutuhkan sehingga Allah akan memberikan yang terbaik.

7. Beribadah Sepenuh Hati

Sebagai seorang muslim, sudah seharusnya kita menunaikan ibadah wajib dan sunnah yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Melakukan ibadah wajib bukan hanya perkara menggugurkan kewajiban begitu saja tetapi menunaikannya dengan sepenuh hati.

Menunaikan ibadah dengan sepenuh hati membuat kita lebih mudah untuk mendapatkan ketenangan hati saat beribadah. Tidak mudah memang beribadah dengan khusyu’, tapi kita harus mengusahakan amalan pembuka rezeki ini sebaik mungkin.

Kita harus selalu memperbaiki ibadah yang dilakukan agar lebih khusyuk dan diterima oleh Allah SWT dengan begitu Allah akan memberikan rezeki yang lebih kepada kita.

8. Menjalin Silaturahmi

Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa hidup sendiri melainkan membutuhkan kehadiran orang lain. Oleh karena itu, silaturahmi antar manusia, khususnya sesama muslim harus dijaga dengan baik.

Kita tidak pernah tahu kapan kita akan membutuhkan bantuan orang lain sehingga berbuat baik kepada orang lain adalah menjadi kewajiban dalam menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dan tidak terputus begitu saja.

Allah juga menjanjikan kepada hambanya yang menjaga silaturahmi dengan baik yakni membuka pintu rezeki selebar-lebarnya karena rezeki bisa datang dari mana saja termasuk dari orang lain.

9. Berbuat Baik kepada Siapa Saja

Masih berkaitan dengan silaturahmi, dimana kita diharuskan berbuat baik kepada siapa saja khususnya kepada orang tua sahabat kerabat dan orang-orang lemah. Hal tersebut dapat membukakan pintu rezeki yang lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: