Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Rahasia Rezeki Berlimpah Mengalir Deras

Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Rahasia Rezeki Berlimpah Mengalir Deras

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada amalan khusus yang membuat rezeki akan terus mengalir deras. Sehingga manusia sejatinya tidak perlu khawatir soal rezeki karena sudah dijamin akan dilipatgandakan oleh Allah SWT asalkan mau mengamalkan amalan tersebut. Amalannya pun tidak sulit dan pasti bisa diamalkan oleh siapa pun sehingga meraih rezeki sebenarnya sangat mudah. 

Ustadz Adi Hidayat membongkar rahasia agar mendapatkan rezeki berlimpah yang mengalir deras di dunia sampai akhirat.  "Banyak orang bolak balik berangkat gelap pulang gelap lagi hanya untuk mendapatkan materi," kata Ustaz Adi Hidayat.

Tak sedikit manusia yang banting tulang demi mengumpulkan harta duniawi, bahkan ada yang sampai rela meninggalkan ibadah. "Padahal kata Allah caranya gampang, kamu amalkan yang ini dapat, ngapain yang susah-susah," ujar Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Penyebab Rezeki Terasa Sedikit, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Lebaran Disambut Gerhana Matahari Hibrida, Begini Hikmahnya Kata Ustadz Adi Hidayat

Allah sudah menegaskan bahwa tak perlu ragu terkait urusan rezeki karena sudah ada jaminan akan dilipatgandakan. "Maka Allah sampaikan, hey jangan ragu ya," jelas Ustadz Adi Hidayat. "Tambah terus, tambah terus nikmat yang kalian dapatkan," lanjutnya.

Nikmat apapun yang sedang dirasakan pasti akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. "Kalau anda sekarang sedang mendapat nikmat ketenangan, kata Allah Saya akan tambah ketenangan tanpa henti," ungkapnya.

Bahkan ada orang yang diberikan rezeki berlimpah di dunia sampai ke akhirat kelak. "Ada orang yang sampai di dunianya, ke kuburnya, di akhirat diberikan rezeki berlimpah," ujarnya.

"Kalau bentuknya materi enggak pernah berhenti tuh, kalau bentuknya ketenangan terus, kalau bentuknya keturunan itu lahir sholeh lagi, lahir sholeh lagi," sambungya.

BACA JUGA:Ada Mudik Gratis Pesawat TNI AL Rute Surabaya-Mataram-Kupang PP, Catat Jadwalnya

BACA JUGA:Pesan Ustadz Adi Hidayat Amalkan Doa ini Saat Mudik Lebaran

Kuncinya apa? Ternyata menurut Ustadz Adi Hidayat, amalannya adalah dengan bersyukur kepada Allah dalam setiap kondisi. "Ini amalannya, syukur," ungkap Ustadz Adi Hidayat. "Begitu anda syukuri maka itulah jaminan langsung diterapkan dalam Al Quran," tegasnya.

Maka syukurilah apa yang diberikan oleh Allah, sehingga akan mendapat jaminan rezeki yang berlimpah dan tak akan berhenti hingga ke akhirat nanti.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: