15 Amalan Pembuka Rezeki Wajib Dicoba, Insyallah Rezeki Lancar

15 Amalan Pembuka Rezeki Wajib Dicoba, Insyallah Rezeki Lancar

Mengapa Rezeki Sempit?--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang memiliki kadar rezeki yang berbeda-beda dari Allah SWT dan semuanya sudah tepat dan terbaik karena rezeki tidak akan pernah tertukar. Meskipun kadar rezeki sudah ditetapkan, tapi ada beberapa amalan pembuka rezeki yang bisa melancarkan dan memperbanyak rezeki yang bisa didapatkan.

Bagaimana rezeki bisa datang jika kita tidak menjemputnya? Oleh karena itu meskipun rezeki sudah ditetapkan oleh Allah SWT, tapi kita harus bekerja keras dan tetap berdoa agar Allah memberikan kelancaran dan berkah di setiap rezeki yang didapatkan. Berikut 15 amalan pembuka rezeki dilansir dari laman yatimmandiri.org.

1. Taubat dan Perbanyak Istighfar

Sebagai manusia biasa kita tidak akan luput dari yang namanya dosa, baik itu dosa kecil maupun dosa besar. Apapun dosa yang pernah diperbuat, jangan ragu untuk segera bertaubat karena Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

BACA JUGA:Lakukan 4 Amalan Pembuka Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Rezeki Datang dari Segala Penjuru

BACA JUGA:Astaghfirullah! Ternyata 2 Benda Ini Bikin Malaikat Rezeki Enggan Masuk Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Bertaubat artinya benar-benar menyadari kesalahan dan dosa yang telah diperbuat sekaligus tidak melakukannya lagi. Dengan bertaubat, diharapkan kita bisa menjadi hamba yang lebih baik lagi.

Istighfar dan taubat juga bisa membuka pintu rezeki menjadi lebih besar karena Allah memberikan rezeki kepada mereka yang bertaqwa dan bertawakal. Oleh karena itu, pastikan bertaubat dengan sungguh-sungguh sebagai amalan pembuka rezeki.

2. Tinggalkan Perbuatan Dosa

Pada dasarnya, manusia adalah tempatnya dosa dan kesalahan. Akan tetapi, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, kita harus meninggalkan perbuatan dosa dan memperbaikinya dengan berbuat baik.

Meninggalkan perbuatan dosa, bukan hanya membuat hati kita lebih tenang dan menjadi pribadi yang lebih baik saja. Tapi Allah telah menjanjikan kepada hamba-Nya yang meninggalkan perbuatan dosa bahwa mereka akan mendapatkan rezeki yang penuh berkah.

Pasti tidak mudah meninggalkan semua perbuatan dosa, tapi paling tidak sudah berusaha menjauhi satu per satu dosa yang sebelumnya telah dilakukan. Dengan begitu, Allah SWT akan melihat usaha yang telah dilakukan.

BACA JUGA:Rumah yang Ada Benda ini Suka Dikunjungi Malaikat Pembawa Rezeki Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Baca Doa Mustajab ini 70 Kali di Hari Jumat, Kata Syekh Ali Jaber Mempercepat Datangnya Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: