Saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Suami Temukan Kertas yang Diduga Paket Narkoba

Saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Suami Temukan Kertas yang Diduga Paket Narkoba

Penemuan barang yang diduga narkoba saat penggerebekan istri sah bersama pria bertato-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sepandai-pandai menyimpan bangkai, pasti tercium juga. Begitulah pepatah yang tengah dialami sepasang kekasih yang baru saja digerebek oleh suami sah bersama warga Rawa Makmur, Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Selain aib perselingkuhan antara pria bertato berinisial DN dengan AA dibongkar suami, lantaran ditemukan tengah berduaan di dalam sebuah kosan AA, pada Kamis malam (28/4/2023), mereka juga menemukan paketan daun kering diduga ganja dibungkus kertas.

Sebelimnya dalam video yang berdurasi 1 menit 29 detik yang direkam oleh warga menunjukkan bahwa istri VR yakni Aa tengah berada di dalam kosan bersama DN hingga larut malam.

BACA JUGA:Miris! Warga Bengkulu Ini Gerebek Istri Berduaan dengan Pria Lain, Ternyata Pria Itu Sangat Dikenalnya

Penggerebekan inipun disaksikan oleh pihak RT setempat dan juga pemilik kosan yang dihuni oleh Aa. 

Tak hanya itu, dalam video juga terlihat bahwa Vr menemukan sebuah kertas yang diduga narkotika jenis ganja yang disimpan di dalam tas.

"Pak, pak lihat pak ada ganja pak," ujar Vr saat memberitahu warga.

Bukan satu, tetapi ada dua paket ganja yang berhasil ditemukan dalam penggerebekan tersebut.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Selebar ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat belum memberikan jawaban terkait perkara penggerebekan yang dilakukan warga di wilayah hukumnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: