Miris! Warga Bengkulu Ini Gerebek Istri Berduaan dengan Pria Lain, Ternyata Pria Itu Sangat Dikenalnya

Miris! Warga Bengkulu Ini Gerebek Istri Berduaan dengan Pria Lain, Ternyata Pria Itu Sangat Dikenalnya

VR saat melakukan penggerebekan di kosan istrinya AA-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hati-hati dengan teman. Bisa saja menikungmu dari belakang. Hal ini dialami warga Bumi Ayu Kota Bengkulu berinisial VR.

Hubungan rumah tangga VR tak semulus yang dibayangkan. VR yang statusnya masih suami sah dari AA harus menelan kepahitan lantaran istrinya ditemukan tengah berduaan dengan pria idaman lain yang tidak lain merupakan teman VR di sebuah kosan di kawasan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, pada Kamis (28/4/2023) malam.

Menurut pengakuan VR, kecurigaan istrinya yang bermain api di belakang ini bermula dari VR yang hendak mengambil buku nikah serta Kartu Keluarga pada istrinya AA. 

Dimana dokumen penting itu diketahui dibawa oleh sang istri saat ia meninggalkan rumah.

BACA JUGA:Ludahi Imam Masjid di Bandung, WNA Australia Diamankan Polisi!

Namun betapa terkejutnya, saat VR hendak menemui sang istri di kediamannya, VR menemukan sang istri tengah berduaan dengan pria berinisial DN yang tak lain temannya sendiri.

"Pada saat ingin menemui AA itu, saya didampingi pihak RT setempat agar tidak melanggar aturan. Namun saat ditemui  saya tidak tahu istri saya bersama dengan laki laki lain sekaligus teman saya juga, suami mana yang tahan jika istri sah kita seperti itu. Kedatangan saya kesana hanya untuk mengambil berkas berkas penting saya dan anak saya,” kata VR, Sabtu (29/4/2023).

Masih kata VR, sejak dua bulan terkahir kelakuan istrinya sudah berubah dan tak seperti biasanya.

Bahkan, tak sedikit rekan-rekan VR menyampaikan akan tindakan istrinya yang diduga berselingkuh dengan pria lain.

BACA JUGA:Heboh Asap & Ledakan Mesin Pesawat Batik Air, Manajemen Buka Suara!

Namun, karena tak mempunyai bukti yang kuat akan dugaan tersebut, VR pun hanya bisa pasrah. Walaupun ia tahu bahwa istirnya kerap pergi keluar rumah tanpa pamit dengan dirinya selaku suami sah.

"Dua bulan belakangan saya memang sudah curiga, namun saya berusaha bersabar lantaran belum punya bukti bahkan istri saya sering pergi tanpa pamit dan tak pulang, tapi tadi malam sudah terbuka semua perbuatan istri saya di belakang," pungkasnya pada rekan media. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: